Bagaimana Jika di Klinik Kami Menggunakan Alur yang Berbeda dari Sistem Assist.id?
Kami memahami bahwa alur setiap fasilitas kesehatan berbeda-beda, dan hal ini berpengaruh kepada langkah-langkah penggunaan sistem. Misalnya:
- Suatu klinik mengambil data Vital Sign saat mereka mendaftarkan antrian konsultasi
- Klinik lainnya mengambil data Vital Sign pasien saat mereka sedang melaksanakan konsultasi di ruangan dokter.
Atau contoh lainnya, bagaimana jika pasien membutuhkan obat tambahan setelah konsultasinya telah selesai, dan beliau sedang menunggu antrian obat. Apakah daftar obat pasien bisa menyusul?
Alur klinik bisa disesuaikan dengan alur pada sistem informasi Assist.id dengan sedikit penyesuaian. Penyesuaian alur tersebut bisa kita diskusikan bersama.
Jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui chat. Kita akan diskusikan solusi terbaiknya bersama. Anda bisa menghubungi kami melalui live chat di dalam sistem di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!
Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id
Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini
Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!