Dalam era disrupsi teknologi yang penuh dengan perubahan cepat, sektor kesehatan turut merasakan dampak positif melalui penerapan teknologi. Kehadiran pandemi Covid-19 telah mendorong rumah sakit untuk beralih dan memanfaatkan teknologi guna meningkatkan kualitas pelayanan. Dalam menghadapi perubahan ini, digitalisasi pelayanan rumah sakit bukan hanya sekadar pilihan, melainkan sebuah tuntutan mendesak agar tetap adaptif dan kompetitif.

Mengoptimalkan Digitalisasi Rumah Sakit dengan SIMRS dari Assist.id

Pentingnya integrasi layanan dalam mendukung digitalisasi rumah sakit tak bisa diabaikan. Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) menjadi kunci, dan di sinilah SIMRS dari Assist.id hadir sebagai solusi terdepan. Dengan platform aplikasi ini, rumah sakit dapat mengelola informasi layanan secara terpadu, mencakup seluruh proses layanan mulai dari pendaftaran pasien hingga manajerial rumah sakit.

Transformasi digital rumah sakit memerlukan konektivitas layanan. Semua unit layanan memiliki informasi yang terintegrasi, yang menghasilkan kemudahan dan efisiensi. Pelayanan seperti pendaftaran pasien, rekam medis, farmasi, dan layanan telemedis dapat dilakukan dengan mudah dengan dukungan teknologi SIMRS Assist.id.

Keuntungan Implementasi SIMRS Assist.id

  • Efisiensi Operasional: Penggunaan SIMRS Assist.id meningkatkan efisiensi layanan rumah sakit. Semua layanan, dari pendaftaran hingga manajemen, terintegrasi dengan baik, menghilangkan kesulitan komunikasi manual dan waktu yang terbuang.
  • Manajerial yang Responsif: SIMRS Assist.id memengaruhi manajemen tingkat operasional dan manajemen tingkat tinggi. Tanpa menunggu laporan bulanan, tim manajemen dapat mengakses informasi secara real-time, yang memungkinkan mereka untuk mengidentifikasi masalah yang mungkin terjadi dan memberikan respons cepat terhadap perbaikan atau pengembangan layanan.
  • Pengelolaan Rekam Medis yang Efektif: Dengan SIMRS Assist.id, manajemen arsip rekam medis menjadi lebih mudah. Semua rekam medis dapat dikelola secara digital, meningkatkan kualitas layanan kesehatan.

Mengapa Harus SIMRS Assist.id?

Untuk hasil optimal, manajemen harus memilih platform SIMRS yang teruji. SIMRS Assist.id, dengan dukungan fitur dan modul lengkap, hadir sebagai solusi terbaik. Hanya 48% rumah sakit di Indonesia yang menjalankan SIMRS secara fungsional, dan SIMRS Assist.id. hadir untuk mengisi kesenjangan tersebut.

SIMRS Assist.id bukan hanya efisien, tetapi juga fleksibel. Sebagai platform berbasis web, manajemen rumah sakit dapat mengakses dan mengelola data tanpa instalasi aplikasi tambahan. Keunggulan ini membuat proses implementasi lebih mudah, sesuai dengan kebutuhan rumah sakit modern.

Selain itu, SIMRS Assist.id memungkinkan konektivitas dengan berbagai platform lain, termasuk platform PCare BPJS. Dengan modul opsional yang siap diimplementasikan, rumah sakit dapat terhubung dengan sistem klaim BPJS, meningkatkan efisiensi proses klaim.

Baca Juga: Bagaimana SIMRS Mempermudah Pekerjaan di Rumah Sakit?

Tertarik Mengetahui Lebih Lanjut mengenai SIMRS? Hubungi Tim Assist.id untuk Informasi Selengkapnya!

Atur jadwal demo di klinik Anda sekarang

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id

#IntegrasiSATUSEHAT #IntegrasiRekamMedis #PMK24 #BridgingSATUSEHAT #SistemKlinikSATUSEHAT #simkliniksatusehat #BanggapakaiEMR #GrowWithAssist #PlatformSATUSEHAT #LebihMudahPakasAssistid

Subscribe newsletter kami untuk informasi terbaru seputar teknologi manajemen kesehatan atau follow instagram Kami di @assistid !