Halo Rekan Assist.id! Pada sistem Assist.id, Anda bisa melengkapi profil klinik dengan mudah dan cepat. Di dalam Profil Anda dapat menambahkan Informasi Dasar Klinik, Alamat, Metode Pembayaran, Photo, Fasilitas, dan Jam Operasional.
Modul Profile ini langsung terhubung dengan Aplikasi Medicaboo untuk Pasien. Jadi, sangat penting bagi Klinik untuk melengkapi Profile Klinik sehingga visibilitas Klinik jadi lebih luas dan memudahkan pasien mendapatkan informasi lengkap tentang Klinik dan juga untuk memudahkan melakukan pendaftaran secara online.
Untuk melengkapi Profil Klinik, mari ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Klik Modul Profile
2. Klik icon Edit
Seperti gambar diatas, terdapat keterangan persentase kelengkapan profil Klinik Anda. Semakin lengkap profil Klinik Anda akan meningkatkan visibilitas dan kepercayaan Pasien.
3. Isi Informasi Dasar klinik, Alamat, Metode Pembayaran, Photo, Fasilitas, dan Jam Operasional
A. Informasi Dasar
Disini anda dapat mengedit seperti:
- Logo Faskes :Klik Ganti Logo, lalu pilih logo
- Nama Faskes : Ketik Nama Fasilitas Kesehatan Anda
- Nomor Telepon : Ketik Nomor telepon terlebih dahulu, lalu Klik +Nomor Telepon
- Tipe Faskes : Pilih Tipe Fasilitas Kesehatan Anda
- Spesialisasi : Pilih Spesialisasi Fasilitas Kesehatan Anda
- Kepemilikan : Pilih Tipe Kepemilikan Fasilitas Kesehatan Anda
- SIUP/SIP : Upload SIUP/ SIP
B. Alamat
Input Alamat Fasilitas Kesehatan Anda, secara otomatis Peta akan menunjukan lokasi Fasilitas Kesehatan sesuai dengan Alamat yang Anda isi
Kemudian sesuaikan Titik/Pin yang terdapat pada peta dengan cara menggeser Pin Merah sesuai dengan Lokasi Fasilitas Kesehatan Anda. Menggeser Pin ini juga secara otomatis akan mengganti alamat diatas sesuai dengan titik Pin pada peta sesuai dengan data Google
C. Metode Pembayaran
Dalam mengisi Metode Pembayaran, Anda bisa memilih Metode pada list yang sudah Anda maupun dengan menambah metode baru.
Terdapat 5 Pilihan Metode Pendaftaran diantaranya:
1. Pribadi
Ketik nama pembayaran, contohnya Tunai. Lalu pilih pada list yang tersedia.
- Perusahaan
Ketik nama perusahaan yang telah bekerja sama dengan Fasilitas Kesehatan Anda, lalu pilih pada list yang tersedia. Apabila Perusahaan tidak terdapat pada List, Anda dapat menghubungi kami melalui Intercom/Live Chat
- Asuransi
Ketik nama Asuransi yang telah bekerja sama dengan Fasilitas Kesehatan Anda, lalu pilih pada list yang tersedia. Apabila Asuransi tidak terdapat pada List, Anda dapat menghubungi kami melalui Intercom/Live Chat
- Debit
Ketik nama Bank, lalu pilih pada list yang tersedia. Apabila Nama Bank tidak terdapat pada List, Anda dapat menghubungi kami melalui Intercom/Live Chat
- Kredit
Ketik nama Bank, lalu pilih pada list yang tersedia. Apabila Nama Bank tidak terdapat pada List, Anda dapat menghubungi kami melalui Intercom/Live Chat
Jika sudah selesai mengisi Metode Pembayaran, Klik Simpan.
D. Photo
Disini Anda bisa mengupload foto dasar seperti Foto Bangunan, Fasilitas Kesehatan, Ruang Tunggu, Ruang Dokter, Bagian Pendafataran dan lain-lain. Semakin lengkap foto yang Anda upload akan menambah daya tarik dan kepercayaan Pasien dalam memilih Fasilitas Kesehatan Anda.
Klik Drag here or Click to upload, kemudian pilih foto-foto Fasilitas Kesehatan Anda.
Apabila foto sudah tampil, tulis keterangan di bawah foto dan pilih foto yang akan dijadikan sebagai profile picture.
E. Fasilitas
Disini anda dapat menambahkan fasilitas yang dimiliki oleh faskes anda. Caranya ceklis pada fasilitas yang dimiliki, kemudian Klik Simpan.
F. Jam Operasional
Disini adalah dapat melengkapi jam operasional faskes Anda. Jika buka 24 jam, maka anda cukup menceklis Tersedia 24 jam.
Jika tidak, anda bisa mengisi jam operasional pada setiap harinya. Jika sudah klik tombol Simpan.
Sekian cara Melengkapi Profile Fasilitas Kesehatan di Modul Profile dalam Sistem Klinik Assist.id. Semoga bisa diimlementasikan di Klinik Anda dengan baik.
Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id
Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini
Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!