Cara Membuat Transaksi Baru untuk Kebutuhan Office 👑
Halo Rekan Assist.id! Pada Modul Office, Anda bisa membuat Transaksi Office di Klinik Anda dengan mudah dan cepat.
Fitur tersedia pada varian : Clinica Pro
Caranya ikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Klik Modul Office
2. Klik Transaksi
3. Kemudian klik tombol Transaksi Baru
4. Lalu isi semua data yang diperlukan untuk membuat transaksi baru, diantaranya:
- Tentukan transaksi Pemasukan atau Pengeluaran
- Pilih Akun Transaksi yang dipakai
- Pilih Kategori Transaksi
- Pilih Metode Pembayaran
- Isi Nama Transaksi dan Biaya
- Isi Tanggal Transaksi
- Masukkan Catatan jika diperlukan
5. Jika sudah selesai, Klik Simpan. Dan jika tidak ingin menyimpan, maka klik Batal.
Semua Data Transaksi Office, datanya akan ditampilkan pada Tabel Data Transaksi. Dan juga pada terdapat pengingat untuk Hutang Piutang Dalam Bulan ini yang belum dibayar.
Sekian cara Membuat Transaksi Office di Modul Office dalam Sistem Klinik Assist.id. Semoga bisa diimlementasikan di Klinik Anda dengan baik.
Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id
Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini
Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!