Salah satu alasan kenapa Dokter tidak bisa mengisi EMR pada pasien yang sedang konsultasi adalah kemungkinan terjadi kondisi dimana pasien memiliki 2 status Engaged pada EMR. Cara memperbaikinya adalah dengan dengan mengklik Failed ataupun Done pada status pasien yang sudah berhasil melaksanakan konsultasi.
Ikuti langkah-langkah selengkapnya :
1. Pada Modul EMR, Apabila seorang pasien terdapat 2 status Engaged
2. Anda bisa memilih Failed apabila kunjungan sebelumnya gagal terjadi atau Klik Done dengan mengisi data EMR pasien terlebih dahulu.
3. Jika memilih Failed, akan keluar notifikasi bahwa Appointment pasien telah digagalkan. Status Engaged double berhasil diperbaiki.
Selamat, Anda telah berhasil Memperbaiki Pasien yang Memiliki 2 Status Engaged pada EMR╰(///´꒳`///)╯
Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id
Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini
Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!