Halo Rekan Assist.id ! Tahukan Anda, bahwa dalam 1 Username sistem Assist.id dapat memiliki lebih dari satu akun pada Klinik yang berbeda. Yuk simak penjelasannya!

Untuk mengakses Sistem Assist.id, Anda diharuskan mempunyai akun untuk Log in ke dalam Sistem. Akun ini memuat data Hak Akses yang telah didaftarkan sebelumnya di dalam Sistem. Setiap akun yang ada, terdaftar dalam sistem melaui Username berupa alamat email.

Untuk 1 Username (alamat email) dapat memiliki akun pada Klinik berbeda yang menggunakan Sistem Assist.id. Misalnya Dr. Budi adalah sebagai dokter yang memiliki praktek di Klinik A , Klinik B dan C

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk berpindah atau berganti dari Akun 1 ke yang lainnya dalam 1 username yang sama.

1. Klik Icon Account

2. Kemudian Klik Change Account

3. Pilih Akun yang dituju

Setelah itu Sistem akan berpindah ke dalam Akun yang dituju.


Sekian cara Berpindah atau Berganti Akun dalam Sistem dengan mudah dan cepat. Semoga bisa diimplementasikan di Klinik Anda dengan baik.

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba! (▔▽▔)/

Live Chat sistem Assist.id