Hai Rekan Assist.id! Apakah bisa Refund Paket Tindakan atau Prosedur yang telah dibeli sebelumnya? Jawabannya tentu bisa, cek dulu ketentuan dan caranya!
Dalam sistem Klinik Assist.id, pasien bisa melakukan Refund (Pengembalian Dana) pada pembelian Paket Prosedur apabila paket tersebut tidak jadi dipakai. Anda bisa melakukan Refun ini pada Fitur Refund Paket.
Ketentuan Refund Paket Prosedur ini bisa dilakukan apabila Paket tersebut belum digunakan sama sekali dan belum habis masa berlakunya.
Untuk melakukan Refund Paket, ikuti langkah-langkah dibawah ini:
1. Pada Modul Office, klik Refund Packet
2. Klik +Tambah Request Refund
3. Cari Nama Pasien, kemudian Klik Request Refund
4. Isi Alasan Refund, dan Klik Simpan
Kemudian setiap Request Refund ini datanya seperti pada gambar dibawah ini yang selanjutnya dibutuhkan Persetujuaan atau Approve dari manajemen atau bagian keuangan.
5. Untuk menyetujui atau Approve, klik Icon Centang
6. Pilihi Akun dimana dana tersebut diambil dan pilih Metode Pembayaran
7. Setelah itu Klik Approve
Sekian penjelasan Cara Refund Paket Tindakan dalam sistem Klinik Assist.id. Semoga bisa membantu Klinik Anda dan dapat diimplementasikan dengan baik.
Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id
Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini
Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba! (▔▽▔)/