General Setting Modul Rawat Jalan

Anda bisa melakukan pengaturan umum (general setting) pada modul Rawat Jalan mengenai 2 hal berikut :

Mengaktifkan Pemanggilan Antrian Pasien Melalui Speaker

Jika Anda tidak menginginkan pemanggilan antrian pasien otomatis melalui speaker, Anda bisa menonaktifkan fungsi ini dengan langkah berikut :

1. Klik Modul Settings

2. Kemudian pilih bagian General Settings, Lalu pilih modul Rawat Jalan.

3. Lalu klik pada panah pada Panggilan Antrian Pasien. Kemudian centang "Aktifkan panggilan antrian pasien".

Pemanggilan Antrian memiliki 2 Tipe, yaitu tipe pemanggilan dokter atau poli. Anda bisa memilih salah satu tipe pemanggilan melalui menu pengaturan ini.

4. Jika semua pengaturan sudah sesuai, klik tombol Simpan

5. Maka notifikasi bahwa semua perubahan data telah disimpan muncul.

6. Mari kita lihat ke modul Rawat Jalan. Disini terdapat sebuah gambaran sebelum dan sesudah menceklis pengaktifan panggilan antrian pasien. Jika sudah menceklis, maka terdapat icon suara untuk pemanggilan antrian kepada pasien.

Tipe pemanggilan antrian pasien melalui speaker tidak aktif (kiri) dan aktif (kanan) pada sistem informasi klinik Assist id

Mengaktifkan Kunjungan ke Poli Saja

Jika Anda menginginkan kunjungan semua pasien diarahkan berdasarkan poli maka Anda dapat mengaktifkan fungsi tersebut dengan langkah berikut :

1. Klik Modul Settings

2. Kemudian pilih General Settings, Lalu pilih modul Rawat Jalan.

3. Lalu klik pada panah yang ada pada Pendaftaran Kunjungan per Poli. Jika Anda menginginkan kunjungan pasien hanya bisa ke poli saja, centang kotak yang ditunjukkan pada gambar.

4. Jika semua pengaturan sudah sesuai, klik tombol Simpan

5. Maka notifikasi bahwa semua perubahan data telah disimpan muncul.

Selamat, Anda telah berhasil Melakukan pengaturan umum (general settings) modul Rawat Jalan pada Sistem Assist.id╰(///´꒳`///)╯


Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id