Sebelum Anda mereset password, terlebih dahulu Anda harus berada pada tipe akses yaitu Owner. Fungsi dari mereset Password adalah untuk meminta pengaturan ulang kata sandi.

Untuk mereset password caranya adalah :

1. Klik Modul Settings, kemudian klik Manajemen Staff

2. Disini anda bisa melihat tabel Menejemen Staff yang berisikan Nama, Status, Tipe Akses, No hp dan Login Email.

3. Lalu ketik nama yang ingin di reset passwordnya pada kolom pencarian staff

4. Langkah selanjutnya Klik Icon “Reset Password” pada nama Staff tersebut

5. Maka muncul pemberitahuan bahwa sistem akan mengirimkan email khusus untuk mereset password kemudian klik “Reset Password”.

6. Langkah berikutnya, buka email yang tersambung dengan aplikasi assist.id tadi lalu pilih cust.support.

7. Selanjutnya Klik “Ubah Sandi

8. Pada halaman Reset Password, Isi Kata Sandi baru. Kemudian Klik Ubah Kata Sandi

9. Jika Sudah mengubah kata sandi, Anda bisa login ke aplikasi Assist.id seperti biasa dengan mengisi Username/Email dan Password yang telah di ganti tadi, kemudian klik “Login”.

10. Apabila sudah mengisi halaman login dengan sesuai maka anda berhasil mengajukan permintaan perubahan kata sandi dan masuk ke Aplikasi Assist.id

Selamat, Anda telah berhasil Mereset Password pada Sistem Informasi Assist.id╰(///´꒳`///)╯


Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id