Semangat Pagi Rekan Assist.id! Pagi..Pagi..Pagi.. Banyak cara untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pasien atau pengunjung Klinik, salah satunya dengan memberikan kenyamanan saat pasien menunggu giliran untuk masuk ke ruangan Dokter. Gimana caranya?

Semua tau menunggu itu hal yang kadang bisa bikin sebel, apalagi buat orang yang ngga sabaran dan juga bayangkan pasien yang datang dengan kondisi tidak sehat pasti ingin cepat-cepat ketemu Dokter. Pasti karena Pasien tidak tahu urutan konsultasi biasanya dia akan bolak-balik nanya kapan giliran pasien tersebut. Terus sering terjadi juga saat dipanggil oleh perawat untuk masuk ke ruangan Dokter, malah tidak terdengar mungkin karena suara yang manggil kecil atau tidak terdengar oleh pasien. Wah kalau kondisinya seperti itu bisa membuat pasien kurang nyaman, terlebih perawat yang manggilin pasien juga kalau setiap hari begitu bisa habis suaranya.

Eitsss... Don't worry! Assist.id tau banget kondisi seperti itu sering terjadi di Klinik. Maka dari itu Assist.id punya solusinya, Klinik bisa menggunakan produk Clinica Pro by Assist.id karena salah satu fiturnya yaitu dapat Menampilkan Antrian Pasien di Monitor dan Melakukan Panggilan Otomatis untuk masuk ke ruangan dokter. Cek dek dibawah ini video salah satu Klinik yang sudah menggunakan fitur ini.

Jadi Klinik bisa memaksimalkan TV atau Monitor yang ada untuk menampilkan Antrian dan juga Speaker untuk melakukan panggilan otomatis antrian pasien. Caranya sangat mudah sekali, perangkat pendukung seperti TV atau Monitor dan Speaker hanya tinggal sambungkan dengan Komputer atau Laptop.

Nah sekarang ini caranya untuk bisa menampilkan antrian di Monitor dan melakukan Panggilan Otomatis. Yuks simak langkah-langkahnya.

  1. Klik Menu Registration.
  2. Untuk bisa melihat antrian pasien di layar tv klinik, terlebih dahulu komputer harus terhubung ke monitor tambahan / TV Setelah terhubung, anda bisa mengklik icon tv yang terdapat di sebelah rawat jalan poli. Disini anda bisa melihat nomor antrian pasien yang ingin berkonsultasi dengan dokter.

Disini menampilkan nomor antrian yg pasiennya sedang berada di ruangan dokter (nomornya akan muncul di kotak sebelah nama dokter).

  1. Kemudian untuk melakukan Panggilan Otomatis. Setelah selesai melakukan pendaftaran, pasien yang didaftarkan tadi akan terlihat di dalam tabel berikut ini.Setelah itu, klik pada Nama Pasien yang telah dibuat tadi kemudian Klik pada tombol Confirmed.
  1. Setelah itu, klik pada Nama Pasien yang telah dibuat tadi kemudian Klik tombol Confirmed berikut.
  1. Lalu ubah status pasien nya menjadi Waiting.
  1. Apabila sudah giliran pasien tersebut, ubah statusnya menjadi Engaged.
  1. Secara Otomatis Sistem akan melakukan panggilan otomatis, atau untuk mengulangi panggilan tersebut Anda bisa mengklik tombol speaker untuk memanggil pasien masuk ke ruangan dokter.

Nah itu dia caranya untuk Menampilkan Antrian Pasien dan Melakukan Panggilan Otomatis antrian pasien pada Sistem Klinik Assist.id. Dengan fitur ini bisa memberikan kenyamanan dan pelayanan yang terbaik bagi pasien. Selamat mencobanya Rekan-rekan Assist.id.

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba! (▔▽▔)/

Live Chat sistem klinik Assist.id