Kelola klinik bukan hanya soal pelayanan pasien, tapi juga manajemen yang rapi, cepat, dan efisien. Mulai dari pencatatan rekam medis, pengaturan jadwal dokter, stok obat, hingga laporan keuangan semuanya harus terkoordinasi dengan baik. Nah, kabar baiknya, sekarang semua itu bisa dilakukan dengan lebih mudah pakai sistem RME Assist.id yang bisa dipantau dimana saja dan kapan saja secara real time.
Pantau Klinik dari Genggaman Tangan
Assist.id adalah platform manajemen klinik berbasis cloud yang memungkinkan Anda mengakses data kapan saja dan di mana saja pada saat liburan atau saat dinas di luar kota, cukup login lewat laptop, tablet, atau smartphone, Anda sudah bisa memantau:
- Jumlah pasien hari ini
- Jadwal praktik dokter
- Persediaan obat di gudang
- Laporan pendapatan dan pengeluaran
- dll
Pemilik klinik tidak perlu lagi repot menunggu di klinik untuk mengetahui perkembangan operasional.
Rekam Medis Digital yang Terintegrasi antarcabang
Assist.id menyimpan semua riwayat pasien secara digital, sehingga dokter dan tenaga medis bisa mengaksesnya dengan cepat. Hal ini meminimalkan risiko kehilangan data atau catatan yang tercecer, sekaligus mempercepat proses pemeriksaan pasien. Sistem RME Assist.id juga terintegasi di antara semua cabang. Memudahkan pemilik klinik dalam memantau klinik antarcabang.
Laporan Keuangan Otomatis
Mengelola keuangan klinik sering kali memakan waktu, apalagi jika dilakukan manual. Dengan Assist.id, semua transaksi otomatis tercatat dan tersusun rapi dalam laporan harian, mingguan, atau bulanan. Tinggal klik export untuk melihat secara lengkap laporan keuangan.
Keamanan Data Terjamin
Data pasien dan klinik Anda dilindungi dengan sistem keamanan berlapis. Semua tersimpan di server yang terenkripsi, sehingga privasi tetap aman.
Koordinasi dengan Tim Lebih Terjaga
Salah satu tantangan terbesar dalam mengelola klinik adalah memastikan komunikasi dan koordinasi antar tim berjalan lancar. Dengan Assist.id, semua anggota tim bisa saling terhubung dengan mudah, baik itu dokter, perawat, atau staf administrasi. Fitur notifikasi dan pesan langsung memudahkan komunikasi antar anggota tim, sehingga tidak ada lagi informasi yang terlewat atau tertunda.
- Jadwal Praktik Dokter: Semua jadwal dokter tersinkronisasi secara real-time, jadi tidak ada lagi risiko duplikasi atau kelalaian.
- Update Stok Obat: Staf farmasi bisa langsung menerima notifikasi jika stok obat menipis, sehingga pengadaan bisa dilakukan tepat waktu.
- Laporan Berkala: Tim keuangan atau administrasi dapat dengan mudah membuat laporan dan membagikannya kepada manajer klinik atau pemilik, tanpa harus bertemu secara langsung.
Dengan Assist.id, semua informasi yang dibutuhkan tim tersedia dalam satu platform, membuat koordinasi lebih efisien dan mengurangi kesalahan komunikasi. Anda dapat fokus pada pelayanan pasien tanpa khawatir tim Anda tidak terkoordinasi dengan baik.

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini
Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

#IntegrasiSATUSEHAT #IntegrasiRekamMedis #PMK24 #BridgingSATUSEHAT #SistemKlinikSATUSEHAT #simkliniksatusehat #BanggapakaiEMR #GrowWithAssist #PlatformSATUSEHAT #LebihMudahPakasAssistid #Klinikgigi #DokterGigi
Subscribe newsletter kami untuk informasi terbaru seputar teknologi manajemen kesehatan atau follow instagram Kami di @assistid !