Apotek sebagai penyedia layanan kesehatan tentu tidak luput dari revolusi industri 4.0 . Kombinasi teknologi otomasi dan cyber telah menghasilkan software-software serta aplikasi berkualitas yang bisa mendukung kinerja sebuah Apotek, namun apakah software tersebut telah memenuhi kebutuhkan Apotek Anda? Simaklah pembahasan mengenai keunggulan Pharma dibanding software Apotek lainnya :

1.E-Resep Terintegrasi

E-Resep pasien terintegrasi , memudahkan Apotek mempersiapkan paket obat untuk pasien dan aktivitas obat dapat dipantau oleh Apotek secara Real Time.

2.Return / Order Stock Obat Mudah

Sistem yang terhubung mempermudah Apotek untuk memesan ataupun mengembalikan stock obat langsung dari sistem.

3.Multi Depot Stock Obat

Mutasi Stock antara gudang dan Apotek tercatat secara detail dan anti selisih terpantau secara Real Time.

4.Peringatan Kadaluarsa

Fitur peringatan dini kadaluarsa obat tersedia untuk mencegah human error, dan memudahkan Apoteker mengelompokkan obat.

5.Fitur Impor Export data Excel

Pharma mendukung Import ataupun Export data dari Excel, sangat berguna bagi Anda yang tidak sempat mengelola laporan.

6.Tidak Perlu Instal Software

Sistem Informasi Assist.id beroperasi menggunakan Browser Google Chrome dan menggunakan Cloud untuk menyimpan data. Anda bahkan bisa mengakses Assist.id dari Smartphone Anda masing-masing.

Dan perlu diingat bahwa Assist.id akan selalu memandu Anda dalam menggunakan sistem. Assist.id juga tidak henti-hentinya melakukan pengembangan dan upgrade pada sistem yang pastinya tidak dipungut biaya tambahan. Kebutuhan dan kenyamanan Anda merupakan prioritas kami.

Untuk membantu staff, dokter, perawat, admisi dan pemilik bisnis Klinik, Assist.id memiliki berbagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dari skala praktek mandiri hingga klinik BPJS. Salah satu penyedia layanan aplikasi klinik online di Indonesia adalah Assist.id.

Kenyamanan dalam mengelola data klinik lebih mudah. Berbagai keunggulan yang anda dapatkan dengan menggunakan software klinik Assist.id adalah:

  • Monitor bisnis klinik dimana saja, kapan saja
  • Memungkinkan untuk online booking konsultasi dengan dokter
  • Membuat pencatatan laporan aktifitas klinik dan keuangan secara otomatis
  • Menyiapkan segala laporan yang Anda butuhkan dengan 1 klik
  • Setiap karyawan memiliki hak akses yang dapat Anda atur
  • Fitur odontogram mudah digunakan untuk dokter gigi