Social Media adalah media dimana penggunanya dapat membagikan apapun yang mereka inginkan. Mereka juga bebas melihat apa saja yang mereka senangi sebagai hobi mereka , membuat grup ataupun melihat berita terkini. Banyak pengguna social media membuka peluang baru kepada pebisnis untuk meingklankan usaha mereka disana dan mereka memang mendapat respon yang baik. Inilah alasan mengapa klinik Anda membutuhkan social media :

Mengenal Pasien lebih dekat

Dengan memiliki social media, pasien Anda dapat melihat perkembangan terbaru klinik dan langsung berkomunikasi dengan klinik mengenai apa saja seputar klinik. Informasi seperti promo paket kesehatan, jam buka, pelayanan apa saja yang tersedia dan sebagainya. Tentu ini akan memudahkan hubungan antara pihak klinik dan pasien.

Mendengar keinginan pelanggan

Dari postingan di sosial media, klinik Anda bisa mendapatkan feedback dari pasien bisa dari kolom komentar ataupun chat secara langsung. Klinik Anda bisa menyesuaikan apa yang diinginkan pasien dan apa yang dapat disediakan di klinik.

Respon cepat

Anda dapat menaggapi semua feedback tersebut dan langsung merespon pada feedback pasien, tanpa harus repot mendatangi pasien secara langsung.

Melihat persaingan pasar

Anda juga bisa melihat pesaing Anda dan meningkatkan kualitas pelayanan klinik Anda sesuai dengan bidang operasional Anda.

Meningkatkan pengunjung website

Website klinik Anda mengandung banyak informasi mengenai klinik Anda yang akan sangat memberikan manfaat pada pasien. Menggunakan social media sebagai bahan promosi website Anda akan sangat membantu pasien untuk lebih tertarik datang ke klinik Anda.

Baca juga Pentingnya Website untuk perkembangan klinik Anda

Software Klinik Apotek dan Rumah Sakit Profesional Terbaik - Assist.id

Kenyamanan dalam mengelola data klinik lebih mudah. Berbagai keunggulan yang anda dapatkan dengan menggunakan software klinik Assist.id adalah:

  • Monitor bisnis klinik dimana saja, kapan saja
  • Memungkinkan untuk online booking konsultasi dengan dokter
  • Membuat pencatatan laporan aktifitas klinik dan keuangan secara otomatis
  • Menyiapkan segala laporan yang Anda butuhkan dengan 1 klik
  • Setiap karyawan memiliki hak akses yang dapat Anda atur
  • Fitur odontogram mudah digunakan untuk dokter gigi

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id