Di sistem Assist.id, setiap staff klinik akan memiliki akun masing - masing yang dapat dipertanggung jawabkan.


Setiap akun staff klinik memiliki hak akses yang berbeda - beda. Setiap Modul pada dasarnya ditujukan untuk masing-masing jabatan. Bila diklinik membutuhkan sebuah akun dapat mengakses modul kasir sekaligus modul pendaftaran, Anda dapat diskusikan dengan manajemen klinik untuk mengupdate dan menyetujui hak akses akun tersebut.

Pertanyaan yang akan terjawab pada modul ini adalah

  • Apakah Modul Rawat Jalan dan Registrasi juga dapat diakses oleh Kasir?
  • Apakah Dokter bisa mengakses Modul Apotek?
  • Apakah Admin bisa mengakses Modul EMR?
  • Apakah Kasir bisa mengakses modul Admin?
  • Apakah Apoteker bisa mengakses bagian EMR?
  • Siapa saja yang bisa mengakses bagian Setting?

Setiap Modul pada dasarnya ditujukan untuk masing-masing jabatan. Misalnya :

  • Modul Rawat Jalan & Modul Registration untuk Admin.
  • Modul Rekam Medis Elektronik (EMR) untuk Tenaga Medis seperti Dokter, Bidan, Perawat, Lab.
  • Modul Apotek untuk Apoteker.
  • Modul Kasir untuk bagian Kasir.

Hanya staff yang sesuai dengan jabatannya yang bisa mengakses suatu modul. Staff lain tidak bisa mengakses modul yang bukan bagian dari tugas mereka. (Admin tidak bisa mengakses data pasien pada fitur EMR, Kasir tidak bisa mengakses Modul Registration, dan begitu seterusnya)

Jika staff memiliki tugas ganda, misalnya Admin yang juga berperan sebagai Kasir, maka Hak Akses baru perlu dibuat.

Baca selengkapnya : Pengaturan Hak Akses pada Sistem Informasi Assist.id

Untuk pengaturan Hak Akses, Anda harus memiliki Hak Akses Manajemen atau Owner.

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini