Kebanyakan sistem klinik hanya dapat memanajemen klinik atau apotek secara terpisah. Hal ini memang sudah mempermudah sistem manajemen klinik tersebut namun apakah sistem tersebut sudah cukup baik untuk klinik Anda ?

Sekarang telah hadir Assist.id , partner software fasilitas kesehatan terpercaya Anda. Dengan Assist.id sebagai software klinik Anda akan merasakan sejuta manfaat mulai dari :

-Pendaftaran lengkap dengan :

-Pendaftaran paperless

-Easy reschedule jadwal konsultasi pasien

-pencarian pasien advanced (pasien dapat dicari dengan nomor kartu bpjs / nomor EMR)

-dll

-Rekam Medis (EMR) lengkap dengan

-diagnosa dengan standar ICD 10

-odontogram interaktif

-Upload file lab, foto, dsb

-dll

-Apotek lengkap dengan

-E-resep terintegrasi

-Return / Order stock obat

-peringatan stock dan kadaluarsa obat

-dll

-Kasir

-Full integrasi EMR & Apotek

-Rincian Multi Payment (cash/card/bpjs/askes/ dsb)

-Fitur Hutang Piutang

-dll

-Laporan & Pengaturan

-Laporan keuangan, stok obat, & operasional

-Kontrol hak akses

-Manajemen akun staff

-dll

Perlu diingat bahwa semua fitur ini terhubung dalam 1 sistem, jadi sangat mudah untuk dipelajari dan diintegrasikan satu sama lain. Kinerja Fasilitas Kesehatan Anda pun akan sangat meningkat apabila menggunakan Assist.id. Pelajari fitur Assist.id lengkap disini.

Dengan menggunakan Sistem Informasi klinik Assist.id tidak hanya fitur sistem informasi lengkap untuk klinik saja, tapi Anda akan mendapatkan website Anda sendiri. Assist.id memiliki berbagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dari skala praktek mandiri hingga klinik BPJS. Salah satu penyedia layanan aplikasi klinik online di Indonesia adalah Assist.id. ‌

Kenyamanan dalam mengelola data klinik lebih mudah. Berbagai keunggulan yang anda dapatkan dengan menggunakan software klinik Assist.id adalah:

  • Monitor bisnis klinik dimana saja, kapan saja
  • Memungkinkan untuk online booking konsultasi dengan dokter
  • Membuat pencatatan laporan aktifitas klinik dan keuangan secara otomatis
  • Menyiapkan segala laporan yang Anda butuhkan dengan 1 klik
  • Setiap karyawan memiliki hak akses yang dapat Anda atur
  • Fitur odontogram mudah digunakan untuk dokter gigi