Menanggulangi Tantangan Pengelolaan Klinik Kecantikan

Operasional klinik kecantikan dapat menjadi kompleks dengan cepat, terutama jika Anda menghadapi masalah seperti kesulitan mengelola paket perawatan yang tepat, monitoring stok obat yang tidak real time, dan perhitungan gaji dan jasa tenaga medis yang rumit. Kami memahami bahwa mengatasi tantangan ini menjadi kunci untuk memastikan pertumbuhan pesat bisnis klinik kecantikan Anda.

Mengelola Paket Perawatan dengan Lebih Mudah

Keberhasilan klinik kecantikan Anda dimulai dari kemampuan untuk menawarkan paket perawatan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Dalam aplikasi Assist.id, setting paket dan tarif perawatan menjadi lebih mudah, bahkan dapat ditambahkan promo sesuai kebutuhan. Ini memberi Anda kendali penuh untuk menyesuaikan layanan dengan preferensi pelanggan.

Monitoring Stok Obat yang Real Time

Kami mengatasi masalah selisih stok obat dengan solusi yang memungkinkan monitoring stok secara langsung dan dari mana saja. Notifikasi stok obat yang terkini memudahkan perencanaan pengadaan obat, sementara laporan pembuangan dan pengalihan obat membantu memperbarui status ketersediaan obat dengan efektif.

Perhitungan Gaji dan Jasa Tenaga Medis yang Akurat

Penting untuk mengelola perhitungan gaji dan jasa tenaga medis dengan cepat dan akurat. Aplikasi klinik kecantikan Assist.id memiliki fitur terintegrasi yang memungkinkan perhitungan jasa dokter secara otomatis berdasarkan tindakan yang dilakukan. Dari master gaji dokter hingga insentif karyawan, semuanya dapat diatur dan dihitung dengan mudah.

Inovasi untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

Membership Program yang Efektif

Tingkatkan loyalitas pelanggan dengan membership program yang efektif. Dengan kemudahan mengelola riwayat perawatan pelanggan secara online, Anda dapat memberikan pengalaman yang personal dan terjangkau kepada pelanggan setia.

Memudahkan Bisnis Klinik Kecantikan Anda

Sistem konvensional mungkin menyulitkan pengelolaan operasional di klinik kecantikan, tetapi dengan aplikasi klinik kecantikan Assist.id, Anda dapat mengatasi semua tantangan dengan mudah. Jangan biarkan kendala teknis menghambat pertumbuhan bisnis Anda.

Pelayanan Terpercaya di Seluruh Indonesia

Dipercaya oleh 2.000+ faskes di Indonesia, aplikasi klinik Assist.id telah menjadi mitra terpercaya untuk mengoptimalkan operasional klinik kecantikan. Diskusikan kebutuhan bisnis Anda dengan tim sales kami untuk mendapatkan solusi yang paling tepat.

Diskusikan Kebutuhan Bisnis Anda Bersama Kami

Atur jadwal demo di klinik Anda sekarang

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id

#IntegrasiSATUSEHAT #IntegrasiRekamMedis #PMK24 #BridgingSATUSEHAT #SistemKlinikSATUSEHAT #simkliniksatusehat #BanggapakaiEMR #GrowWithAssist #PlatformSATUSEHAT #LebihMudahPakasAssistid

Subscribe newsletter kami untuk informasi terbaru seputar teknologi manajemen kesehatan atau follow instagram Kami di @assistid !