Klinik kecantikan merupakan entitas vital dalam menyediakan pelayanan kesehatan dan kecantikan kepada masyarakat. Seiring tuntutan untuk meningkatkan kinerja dan mutu, Assist.id mempersembahkan solusi terdepan dalam bentuk Software Klinik Kecantikan. Sebagai inovasi terkini, software ini membawa transformasi signifikan dalam pengelolaan klinik, baik dari segi pelayanan pasien maupun pengembangan sistem informasi.

Keunggulan Fitur Software Klinik Kecantikan

1. Notifikasi Ulang Tahun Pasien Otomatis

Sebuah keunggulan utama yang ditawarkan adalah notifikasi ulang tahun pasien secara otomatis. Setiap hari, program ini memberikan informasi lengkap mengenai pasien yang sedang merayakan ulang tahun, mencakup nama, alamat, dan nomor telepon.

2. Pengelolaan Foto Pasien Secara Efisien

Dengan kemudahan mengunggah foto melalui smartphone, software klinik kecantikan ini memungkinkan pengambilan foto sebelum dan sesudah perawatan di klinik kecantikan. Inovasi ini meningkatkan dokumentasi visual sekaligus memberikan pengalaman lebih personal kepada pasien.

3. Modul Aplikasi Terintegrasi

Software klinik kecantikan ini telah terkoneksi dengan kasir klinik, memastikan setiap transaksi tercatat secara real-time. Laporan lengkap, seperti jurnal, buku, arus kas, laba, dan neraca, dapat diakses dengan mudah, mendukung pengelolaan klinik secara komprehensif.

Baca Juga: Meningkatkan Bisnis Anda dengan Software Klinik Kecantikan Assist.id: Solusi Inovatif Berbasis Teknologi

4. Website khusus Faskes untuk diakses oleh Pelanggan

Dengan software klinik kecantikan ini, pasien dapat dengan mudah mengakses informasi terkait klinik, promo, harga produk, layanan, riwayat perawatan, hingga informasi cabang klinik. Pengalaman pelanggan ditingkatkan melalui keterjangkauan informasi yang lebih luas.

5. Modul HRD dan Payroll

Fitur ini mendukung manajemen sumber daya manusia, termasuk perhitungan gaji, pajak PPH21, asuransi, serta BPJS ketenagakerjaan dan kesehatan. Memastikan operasional klinik berjalan lancar dengan dukungan sistem yang komprehensif.

6. Laporan Harian Otomatis

Software klinik kecantikan ini dapat mengirimkan laporan harian secara otomatis, memastikan pemilik atau manajer klinik mendapatkan rekapitulasi harian tepat waktu. Fitur ini tidak hanya efisien, tetapi juga memberikan pemahaman mendalam mengenai kinerja klinik.

Pemantauan Keuangan yang Efektif

Menghadapi akhir bulan yang sibuk, manajer atau pemilik klinik tidak perlu khawatir mengenai perhitungan komisi jasa medis. Dengan algoritma kompleks dan fleksibilitas tinggi, software klinik kecantikan Assist.id membantu menghemat waktu dan mengurangi kesalahan dalam perhitungan keuangan.

Otomatisasi dan Efisiensi dengan Sistem Follow-up

Pahami keuntungan otomatisasi dalam jadwal perjanjian dan kontrol perawatan. Dengan sistem follow-up yang terintegrasi, pengelolaan jadwal perjanjian menjadi lebih terorganisir, memberikan keleluasaan dalam fokus pada aspek-aspek kritis lainnya.

Manfaat Franchise dengan Teknologi Cloud

Franchise dalam bidang kesehatan semakin berkembang, dan software kami menyajikan solusi efisien. Dengan teknologi cloud, Franchisor dan Franchisee dapat dengan mudah memantau dan mengintegrasikan seluruh cabang, menciptakan kerjasama yang solid.

Kami mengajak Anda untuk bergabung dengan 2500+ klinik yang telah merasakan manfaat dari software klinik Assist.id. Dengan inovasi terkini, kami berkomitmen membantu klinik kecantikan mencapai puncak keberhasilan.

Atur jadwal demo di klinik Anda sekarang

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id

#IntegrasiSATUSEHAT #IntegrasiRekamMedis #PMK24 #BridgingSATUSEHAT #SistemKlinikSATUSEHAT #simkliniksatusehat #BanggapakaiEMR #GrowWithAssist #PlatformSATUSEHAT #LebihMudahPakasAssistid

Subscribe newsletter kami untuk informasi terbaru seputar teknologi manajemen kesehatan atau follow instagram Kami di @assistid !