Bisnis apotek, tanpa sistem manajemen yang baik, dapat mengalami kebocoran dalam berbagai aspek, mengancam kelangsungan bisnis itu sendiri. Kebocoran tersebut dapat terjadi pada stok obat, keuangan, pengadaan obat, hingga uang yang masuk ke kasir. Untuk mengatasi permasalahan ini, Software Aplikasi Apotek dan Klinik Assist.id hadir sebagai solusi terbaik untuk mengelola faskes Anda.

Mengenal Aplikasi Apotek dan Klinik Assist.id

Assist.id merupakan software apotek yang dirancang khusus dalam pengelolaan apotek. Dengan fitur yang beragam, mulai dari manajemen stok, keuangan, pajak, pengadaan, hingga QRIS, Assist.id menjadi pilihan utama bagi lebih dari 2.600 apotek dan klinik di seluruh Indonesia.

Keunggulan Aplikasi Apotek dan Klinik Assist.id

1. Monitoring Transparan Kasir

Kasir merupakan kunci keluar-masuknya uang hasil penjualan. Dengan Aplikasi Apotek dan Klinik Assist.id, modul kasir memastikan transparansi kasir, serta laporan transaksi yang dapat diakses secara real-time.

2. Pengelolaan Stok Obat yang Efisien

Kebocoran pada stok obat dapat mengakibatkan kerugian signifikan. Aplikasi apotek dan klinik Assist.id menyediakan modul apotek untuk menjaga stok otomatis yang mencatat semua riwayat obat dengan detail, termasuk batch dan tanggal kedaluwarsanya.

3. Pengadaan Obat yang Tepat

Kebocoran pada pengadaan obat seringkali disebabkan oleh pengadaan yang tidak tepat. Aplikasi apotek dan klinik Assist.id menyediakan peringatan stok obat secara detail untuk memastikan pengadaan yang sesuai dengan kebutuhan.

4. Pengelolaan Keuangan yang Akurat

Potensi kerugian tertinggi dapat terjadi pada kebocoran keuangan. Melalui aplikasi apotek dan klinik Assist.id, Anda dapat memonitor jurnal keuangan, laba-rugi, dan arus kas secara real-time dan akurat.

5. Beli Obat Lebih Murah dengan Distributor Terpercaya dari Assist.id

Dengan berlangganan Assist.id, Anda dapat restock / beli obat dengan harga khusus melalui fitur GPOS B2B pada aplikasi. Mempermudah pengelolaan obat dan juga meningkatkan layanan kesehatan untuk pasien.

6. Kesempatan Terhubung dengan berbagai Jaringan Fasilitas Kesehatan di Indonesia

Dengan Assist.id, Apotek dan Klinik Anda dapat terhubung ke berbagai fasilitas kesehatan yang berlangganan aplikasi Assist.id, apotek, laboratorium kesehatan, klinik, dan praktik mandiri. Contoh kasusnya, ketika ada klinik yang tidak mempunyai layanan farmasi, maka klinik tersebut akan terhubung dengan Apotek Anda melalui aplikasi Assist.id. Klinik tersebut akan membeli obat di Apotek Anda.

Baca Juga: Nikmati Keuntungan dengan Menggunakan Aplikasi Apotek dan Klinik

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Apotek dan Klinik Assist.id

  • Telah digunakan oleh lebih dari 2.600 apotek dan klinik di seluruh Indonesia.
  • Multi-user, dapat digunakan pada banyak komputer, tablet, atau smartphone dalam satu apotek.
  • User-friendly, mudah digunakan oleh semua orang.
  • Mendukung pengadaan obat sesuai dengan kebutuhan.
  • Memudahkan monitoring apotek dari smartphone kapan saja, dimana saja.
  • Beli obat lebih murah dan mudah dengan fitur GPOS B2B.
  • Terhubung dengan berbagai fasilitas kesehatan melalui aplikasi Assist.id

Dengan segudang fitur dan keunggulan yang ditawarkan, aplikasi apotek dan klinik Assist.id menjadi solusi terdepan untuk meningkatan profit dalam bisnis apotek. Jangan biarkan apotek Anda mengalami kerugian, manfaatkan Assist.id sekarang juga.

Atur jadwal demo di klinik Anda sekarang

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id

#IntegrasiSATUSEHAT #IntegrasiRekamMedis #PMK24 #BridgingSATUSEHAT #SistemKlinikSATUSEHAT #simkliniksatusehat #BanggapakaiEMR #GrowWithAssist #PlatformSATUSEHAT #LebihMudahPakasAssistid

Subscribe newsletter kami untuk informasi terbaru seputar teknologi manajemen kesehatan atau follow instagram Kami di @assistid !