Bagaimana Jika Status Pasien Tidak Sama di Setiap Komputer?
Apakah Anda pernah mengalami dimana status pasien sudah "Engaged" pada komputer bagian Admisi / Pendaftaran, namun pada komputer Dokter status pasien masih "Menunggu"? Atau jika pemberitahuan popup tidak muncul?
Hal ini bisa terjadi karena masing-masing komputer Anda belum memperbolehkan akses notifikasi pemberitahuan pada browser chrome. Untuk memunculkan statusnya ikuti langkah berikut :
- Pada halaman browser Chrome, klik pada icon 🔒
- Pastikan status notifikasi website Assist sudah "Allow" pada semua komputer/tablet Faskes
- Notifikasi sudah muncul dan semua komputer telah terintegrasi dengan baik
Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id
Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini
Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!