Jika Anda tidak ingin mencamtukan harga obat secara detail pada struk pembayaran kasir maka Anda dapat menunjukkan hanya total obat dengan langkah berikut :

1.Pergi ke Modul Setting

2.Kemudian pilih bagian General Settings, Lalu pilih modul Kasir.

3.Klik pada menu Struk Pembayaran. Untuk menghilangkan detail harga unchecklist pilihan pertama, dan untuk menghilangkan nama obat dari struk pembayaran unchecklist pilihan kedua.

4.Jika semua pengaturan sudah sesuai, klik tombol Simpan

5.Maka notifikasi bahwa semua perubahan data telah disimpan muncul.

Anda bisa melihat hasil pengaturannya pada modul Kasir , kemudian klik tombol +Tambah Pembayaran

Lalu tambahakan pembayaran obat baru,misalnya pembayaran 3 obat Bisolvon.

Hasil nya akan terlihat pada print struk pembayaran nya. Disini akan terlihat bahwa detail nama obat dan harga satuan nya tidak akan muncul lagi, melainkan yang muncul adalah langsung ke total harga dari obat tersebut.

Perbedaan nya terlihat ketika Anda menceklis Tampilkan detail harga obat pada struk pembayaran dan Tampilkan detail nama obat pada struk pembayaran.

Maka hasil print akan menjadi :

Selamat, Anda telah berhasil Mengatur Harga Obat Agar Tidak Dicantumkan Satu per Satu pada Struk Pembayaran pada Sistem Assist.id╰(///´꒳`///)╯


Tertarik dengan Sistem Informasi Klinik Gigi Premium Pharma?
Silahkan langsung chat dengan kami [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id