Assist.id Menjadi Sistem Klinik Bridging SATUSEHAT IHS Kemenkes

Sebagai pelaku industri kesehatan, Assist.id mendukung penuh transformasi teknologi kesehatan di Indonesia pada tanggal 26 Juli 2022 dengan diluncurkan platform Indonesia Health Service (IHS) yang diberi nama SATUSEHAT oleh Kemenkes.

Langkah Daftarkan Klinik Anda untuk Bridging SATUSEHAT

  • Anda dapat hubungi Tim Sales Assist.id melalui chat [Whatsapp : 0821-1222-2500] dan laman kami di Assist.id
  • Tim Sales Assist.id akan minta data klinik untuk mengirimkan info varian sistem dan pricelist. Lalu dilanjutkan proses meeting demo sistem untuk pengenalan awal mengenai sistem dan diskusi kebutuhan Klinik Anda.
  • Jika Anda tertarik memakai sistem maka Tim Customer Happiness Assist.id akan membantu Anda dalam pembuatan akun master yang telah bridging SATUSEHAT.
  • Jika sudah berlangganan sistem, Anda akan dibantu Customer Happiness pelatihan secara premium melalui fitur unggul After Sales.
Assist.id Bantu Klinik Bridging SATUSEHAT IHS Kemenkes

Dengan Anda beralih ke digital semua permasalahan manajemen dan office di klinik bisa lebih cepat teratasi dan Anda pun bisa fokus pada pelayanan kesehatan untuk pasien. Salah satu platform digital yang bisa Anda pakai untuk klinik yaitu Sistem Klinik Assist.id, kenapa sih harus pilih Assist.id?

  1. Sistem Klinik Assist.id berbasis cloud professional
  2. Sistem Klinik Assist.id bridging BPJS dan terintegrasi SATU SEHAT Kemenkes
  3. Rekam Medis Elektronik standar diagnosa ICD 10 sesuai aturan Permenkes
  4. Kelola data obat digital dengan elektronik resep
  5. Sistem cocok digunakan berbagai jenis faskes, salah satunya Sistem Klinik Gigi

Masih banyak lagi keunggulan dari Sistem Klinik Assist.id yang bisa membantu kelola klinik Anda agar lebih berkembang dan menjadi klinik unggul.

Tertarik dengan Sistem Klinik Assist.id? Anda bisa konsultasi kebutuhan klinik secara Gratis! silahkan langsung chat melalui [Whats's App : 0821-1222-2500] dan laman kami di Assist.id


Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id

#BridgingSATUSEHAT#SistemKlinikSATUSEHAT#SIMKliniksatusehat#BanggapakaiEMR#GrowWithAssist#PlatformSATUSEHAT#BanggaPakaiRME#SIMKlinikBridgingSATUSEHAT#SistemKlinikBridgingSATUSEHAT