Lihat Riwayat Konsumsi Obat Pasien

Kini di sistem klinik Assist.id menampilkan informasi obat yang pasien konsumsi sebelumnya. Apoteker dapat dengan cepat dan mudah melihat riwayat konsumsi obat pasien pada kunjungan atau pembelian obat sebelumnya, hal ini dapat memberikan perspektif / pertimbangan tertentu dalam memberikan obat saat itu. Fitur ini dapat diakses dibagian Apotek.

Contoh Riwayat Konsumsi Obat pada Bagian Apotek di Sistem Assist.id

Riwayat Obat Diresepkan dan Pembelian Langsung

Dalam tabel riwayat konsumsi obat pasien tersebut apoteker dapat melihat seluruh riwayat konsumsi termasuk obat yang diresepkan kepada pasien saat konsultasi maupun saat pembelian obat langsung di apotek klinik.

Pada riwayat konsumsi obat pasien terdapat informasi tanggal transaksi, nama obat, dan jumlah yang diberikan. Fitur ini dapat bukan hanya dapat mempermudah apoteker dalam decision making saat memberikan obat kepada pasien dan meningkatkan kualitas pelayanan pasien klinik, namun juga menambah kepercayaan terhadap loyalitas ke klinik tersebut.

Cara Melihat Riwayat Konsumsi Obat Pasien

  1. Pada fitur Apotek, klik Antrian Hari Ini.
  2. Klik Riwayat Obat yang terlihat tepat dibawah total harga.
Antrian Obat Hari Ini
  1. Jendela Riwayat Konsumsi Obat Pasien muncul, lengkap dengan tanggal transaksi dan jumlah obatnya.
Jendela Riwayat Pembelian Obat Pasien

Kesimpulan

Apakah selama ini Anda mengalami kesulitan dalam mengakses riwayat konsumsi obat pasien atau tidak dapat melihat riwayat obat sama sekali? Fitur melihat riwayat konsumsi obat pasien ini dapat Anda akses dengan mudah hanya di sistem klinik Assist.id. Proses pemilihan obat kepada pasien menjadi lebih baik dan meningkatkan kualitas layanan operasional klinik Anda.

Baca Juga : Cara Print Label Pasien

Semoga tutorial lihat riwayat konsumsi obat pasien ini dapat membantu menjelaskan langkah-langkah  riwayat konsumsi obat pasien di bagian apotek dan dapat diimplementasikan langsung di klinik Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat didalam sistem disebelah kanan bawah. Selamat Mencoba! :)