Halo Rekan Assist.id! Dalam Sistem Klinik Assist.id Anda dapat melihat semua Transaksi baik Pemasukan maupun Pengeluaran dengan mudah.

Pada fitur Akun di Modul Office, Anda bisa melihat informasi mengenai semua akun yang ada di Klinik Anda. Pada Akun tersebut terdapat ringkasan pemasukan dan pengeluaran, Anda juga dapat melihat daftar transaksi yang lebih detail. Mari ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Klik Modul Office

2. Klik Akun

Gambar diatas merupakan halaman yang menampilkan semua informasi singkat pada semua Akun yang ada di Klinik Anda seperti pengeluaran dan pemasukan. Dan juga terdapat Grafik riwayat transaksi pada setiap Akun perbulan.

3. Klik pada salah Nama Akun untuk melihat Detail Transaksi

Pada halaman ini berisi informasi :

  • Saldo Akun : menampilkan Total saldo saat ini
  • Income All Time (Total Pemasukan) : Pemasukan dari bulan pertama
  • Outcome All Time (Total Pengeluaran) : Pengeluaran dari bulan pertama
  • Income/Outcome Graph perbulan : Grafik pemasukan dan pengeluaran 6 bulan terakhir
  • Saldo Graph perbulan : Grafik Saldo 6 bulan terakhir
  • Tabel detail Transaksi : Tabel yang manampilkan secara detail semua pencatatan transaksi yang terjadi di Klinik baik pemasukan maupun pengeluaran

Sekian cara Melihat Semua Data Transaksi Akun di Modul Office dalam Sistem Klinik Assist.id. Semoga bisa diimlementasikan di Klinik Anda dengan baik.


Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id