Halo Rekan Assist.id! Dalam Sistem Assist.id terdapat fitur Warning Kadaluarsa Obat yang berfungsi memberikan peringatan kepada Anda mengenai informasi Obat yang kadaluarsanya akan habis.

Rentang waktu peringatan dari Warning Kadaluarsa Obat ini bisa Anda atur waktunya, misalnya Anda hanya ingin menampilkan obat yang kadaluarsanya akan habis dalam 3 bulan ke depan. Pengaturan tersebut terdapat pada Modul Setting, Anda bisa mengikuti caranya pada link dibawah ini:

Tutorial : Fitur Setting Apotek : Pengaturan Warning Stok dan Kadaluarsa

Untuk melihat daftar obat yang masuk pada Warning Kadaluarsa Obat, mari ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Klik Modul Apotek
  2. Lalu Klik Kadaluarsa Obat

Pada tabel Warning Kadaluarsa Obat terdapat daftar Obat yang Sudah Kadaluarsa atau Akan Kadaluarsa. Dengan fitur Warning Kadaluarsa Obat, Anda dapat mengetahui daftar Obat yang akan kadaluarsa sehingga Anda bisa menentukan langkah-langkah manajemen untuk mengatasinya.

Sekian cara melihat Warning Kadaluarsa Obat di Apotek dengan mudah dan cepat dalam Sistem Klinik Assist.id. Semoga bisa diimplementasikan di Klinik Anda dengan baik.

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba! (▔▽▔)/

Live Chat sistem klinik Assist.id