Hai Rekan Assist.id! Dengan adanya Fitur baru Paket Tindakan dimana paket ini mempunyai masa berlakunya, maka sistem Assist.id melengkapinya dengan Fitur Warning Kadaluarsa Paket Tindakan.

Fitur Paket Tindakan ini dilengkapi dengan Warning Kadaluarsa, sehingga bisa membantu memberikan data dan peringatan bahwa Paket Tindakan akan habis masa berlakunya.

Ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk melihat Warning Kadaluarsa Paket Tindakan!

1. Pada Modul Office, Klik Warning lalu pilih Kadaluarsa Paket Tindakan

Dalam Warning Kadaluarsa Paket Tindakan Anda bisa melihat informasi daftar Pasien yang telah melakukan pembelian Paket Tindakan di Klinik dengan keterangan kapan Paket tersebut kadaluarsa ata habis masa berlakunya. Daftar Warning akan muncul untuk Paket yang masa berlakunya akan habis dalam 1 bulan mendatang dan daftar ini diurutkan berdasarkan waktu Kadaluarsa terdekat.

Sekian penjelasan Cara Melihat Warning Kadaluarsa Paket Tindakan dalam sistem Klinik Assist.id. Semoga bisa membantu Klinik Anda dan dapat diimplementasikan dengan baik.

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba! (▔▽▔)/

Live Chat sistem klinik Assist.id