Halo Rekan Assist.id! Terdapat update pada Fitur Catatan Imunisasi, sekarang Anda bisa lebih mudah dan sederhana dalam menambahkan Catatan Imunisasi.

Format Catatan Imunisasi telah disederhanakan dari versi sebelumnya, sekarang dalam menambah Catatan Imunisasi Anda hanya perlu mengisi jenis imunisasi apa yang telah dilakukan oleh pasien. Karena Imunisasi atau Vaksin ini merupakan Bahan Habis Pakai, maka sebelumnya Anda harus menambahkan Data Imunisasi atau Vaksin baru ini pada fitur Bahan Habis Pakai sehingga pada saat mengisi Catatan Imunisasi daftar Imunisasi atau Vaksin akan tersedia. Menambahkan Catatan Imunisasi dengan cara ini tidak akan mengurangi Stok Bahan Habis Pakai di Apotek karena ini hanya catatan.

Untuk menambah catatan Imunisasi Anda bisa mengikuti caranya di bawah ini.

  1. Klik Modul "EMR"
  1. Pada Antrian Hari Ini, Klik Nama Pasien
  2. Klik "+Tambah Diagnosa"
  3. Klik "Tambah Catatan Imunisasi"
  1. Pilih Nama Imunisasi atau Vaksin dengan mengetikkan nama pada Kolom pencarian
  1. Jika telah selesai, Klik "Simpan"

Selain cara diatas, Anda juga bisa mengisi Catatan Imunisasi apabila pasien melakukan Prosedur Imunisasi / Vaksin. Dimana setelah menambah prosedur Imunisasi / Vaksin, tenaga medis bisa langsung mengisi Catatan Imunisasinya dalam satu proses.

Sekian penjelasan cara menambah Catatan Imunisasi pada sistem Klinik Assist.id. Semoga bisa membantu Anda mempermudah dalam pencatatan di Klinik Anda dan dapat diimplementasikan dengan baik.

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba! (▔▽▔)/

Live Chat sistem klinik Assist.id