Halo Rekan Assist.id! Apakah bisa di Kasir melayani pembelian obat/bahan habis pakai atau tindakan secara langsung tanpa melakukan konsultasi atau rawat jalan terlebih dahulu? Bisa dong, yuk simak caranya dibawah ini!

Dalam sistem Klinik Assist.id, Anda dapat membuat pembayaran untuk pembelian Obat Langsung Apotek, Berikut langkah-langkahnya :

1. Pada Modul Kasir, Pilih Pembayaran, Klik +Tambah Pembayaran

2. Anda dapat memilih Nama Pasien atau mendaftarkan Pasien Baru, namun jika tidak dibutuhkan Nama Pasien bisa dikosongkan.

3. Setelah itu input Nama Obat / Bahan Habis Pakai atau Tindakan pada Kolom Cari tindakan/obat/bahan habi pakai. Kemudian Klik pada Obat / Bahan Habis Pakai atau Tindakan yang dipilih, datanya akan bertambah pada tabel seperti gambar dibawah ini

4. Masukan Jumlah pada Item yang ditambahkan

5. Kemudian pilih Metode Pembayaran, jumlah Bayar dan Dibayar Oleh

6. Jika telah selesai, Klik Bayar

6. Lalu pilih tipe kertas untuk Print Struk Pembayaran

Sekian cara Membuat Pembayaran Baru untuk Pembelian Obat Langsung di Kasir dengan mudah dan cepat dalam Sistem Klinik Assist.id. Semoga bisa diimplementasikan di Klinik Anda dengan baik.

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba! (▔▽▔)/

Live Chat sistem klinik Assist.id