Halo Rekan Assist.id! Bagaimana untuk menambah Asisten Tenaga Medis Pembantu dalam modul EMR? Caranya mudah lanjut baca tutorial di bawah ini!

Fitur Asisten Tenaga Medis dapat memudahkan dalam menambahkan info Tenaga Medis yang membantu Dokter dalam melakukan suatu tindakan. Anda dapat menambahkan Asisten Tenaga Medis hingga sebanyak 3 Orang.

Karena fitur ini juga terkoneksi dengan sistem Komisi, maka sebelumnya Anda harus melakukan pengaturan berapa komisi yang diterima oleh Tenaga Medis Pembantu untuk suatu tindakan medis.

Baca juga : Cara Setup Komisi Tenaga Medis

Untuk menambah Tenaga Medis Pembantu di EMR, ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Pada Modul EMR, pilih pasien dan Klik Asisten Tenaga Medis

2. Pilih Tenaga Medis Pembantu

3. Apabila ingin menambahkan lagi, Klik Tambah Asisten Tenaga Medis

Setelah status Pasien dirubah menjadi DONE, data Tenaga Medis ini akan tersimpan dan terhubung langsung pada Modul Kasir.

Di Modul Kasir Anda juga bisa melakukan Edit Tenaga Medis dan Tenaga Medis Pembantu.

Baca juga : Tutorial Cara Edit Tenaga Medis Utama dan Tenaga Medis Pembantu dalam Pembayaran di Kasir

Kemudian Anda bisa melakukan pengaturan untuk menampilkan atau tidak Informasi Dokter dan Tenaga Medis pada Struk Pembayaran pada Modul Settings.

Contoh Informasi Dokter dan Tenaga Medis Pembantu tidak ditampilkan
Contoh Informasi Dokter dan Tenaga Medis Pembantu ditampilkan

Sekian cara Menambah Tenaga Medis Pembantu di Modul EMR dalam Sistem Klinik Assist.id. Semoga bisa diimlementasikan di Klinik Anda dengan baik.

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba! (▔▽▔)/

Live Chat sistem klinik Assist.id