Halo Rekan Assist.id! Katanya sekarang menambah Catatan Rekam Medis Tubuh jadi lebih mudah dan detail? Iya dong! Cek pembahasannya.

Fitur baru ini memberikan kemudahan untuk Tenaga Medis dalam melakukan pencatatan Rekam Medis Tubuh karena pada fitur ini Anda bisa mencatat yang dilengkapi dengan Gambar interaktif. Sehingga Catatan Rekam Medis ini menjadi lebih jelas, detail dan mudah dibaca.

Untuk mengisi Catatan Rekam Medis Tubuh, ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Pada Modul EMR, pilih Pasien

2. Kemudian Klik +Tambah Diagnosa dan pilih Tambah Rekam Medis Tubuh

3. Anda bisa memilih bagian tubuh yang mana untuk ditambah Catatan Rekam Medis Tubuhnya dengan Klik pada bagian Tubuh dibawah gambar

4. Isi Catatan Rekam Medis Tubuh dengan Klik pada bagian tubuh terlebih dahulu lalu isi Catatan pada Nomor Catatan

5. Jika sudah Klik Simpan

Gambar diatas adalah Catatan Rekam Medis Tubuh yang telah diisi. Anda bisa Klik VIEW untuk melihat gambar pada catatan sesuai dengan nomor/deskripsi yang dipilih seperti pada gambar yang dibawah ini.

Sekian penjelasan Cara Menambah Catatan Rekam Medis Tubuh dalam sistem Klinik Assist.id. Semoga bisa membantu Klinik Anda dan dapat diimplementasikan dengan baik.

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba! (▔▽▔)/

Live Chat sistem klinik Assist.id