Hai Rekan Assist.id! Sekarang Anda bisa menambah Rencana Tindakan untuk pasien pada saat Pendafatarn Appointment loh! Yuks simak disini caranya!

Pada saat pendaftaran pasien rawat jalan, Anda bisa menanyakan langsung dan mengisi pada form pendaftaran rawat jalan mengenai Rencana Tindakan yang akan dilakukan oleh Pasien. Rencana Prosedur yang dipilih ini datanya akan terhubung ke Modul EMR dimana Dokter bisa langsung melihat bahwa pasien tersebut memilik rencana untuk melakukan Tindakan yang dipilih.

Caranya sangat mudah, ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Pada Form Pendaftaran Kunjungan / Appointment Pasien baik pada Modul Rawat Jalan maupun Modul Registration, lakukan pengisian seperti biasa.

2. Setelah itu Klik +Rencana Tindakan

3. Isi nama Tindakan atau Prosedur

Nama Prosedur akan muncul dengan Bahan Habis Pakai yang akan digunakan, Anda bisa memilih lokasi Depot Bahan Habis Pakai dan Jumlah yang akan dipakai.

4. Jika sudah selesai klik Simpan

Setelah proses pendaftaran pasien dengan menambahkan Rencana Tindakan di awal, data tersebut langsung terhubung pada Modul EMR. Sehingga Dokter atau Tenaga Medis bisa langsung mengetahui rencana tindakan atau prosedur yang akan dipilih pasien.

Sekian penjelasan Cara Menambah Rencana Tindakan pada Pendaftaran Appointment dalam sistem Klinik Assist.id. Semoga bisa membantu Klinik Anda dan dapat diimplementasikan dengan baik.

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba! (▔▽▔)/

Live Chat sistem klinik Assist.id