Di dalam sistem Assist.id ini, Rekam medis odontogram merupakan berkas yang berisi catatan dan dokumen antara lain tentang identitas pasien, hasil pemeriksaan, pengobatan yang telah diberikan, serta tindakan dan pelayanan lain yang telah diberikan kepada pasien disertai foto, radiologi, gambar pencitraan (imaging). Anda bisa mengisi EMR odontogram interaktif dengan mudah dan cepat.

Berikut langkah-langkah untuk menambahkan odontogram pada sistem Assist.id :

1. Klik modul EMR (Electronic Medical Record)

2. Saat status pasien Engaged, klik tombol +Tambah Diagnosa. Anda akan melihat beberapa pilihan, mulai dari Tambah Compiled EMR hingga Tambah Kesimpulan.

Untuk menambahkan Odontogram scroll kebawah lalu klik Tambah Odontogram.

3. Untuk melihat toolbar ada disebelah kanan terdapat  kode diagnosa pada gigi pasien, dengan mengklik tombol toolbar seperti dibawah ini.

4. Misalkan diagnosa gigi pasien pada nomor 18 adalah Caries maka anda bisa melihat kode di toolbar. Kemudian, isi pada no 18 dengan [MO] CAR. Maka pada gambar no 18 terlihat berwarna kuning.Jika anda ingin mengisi pada no gigi lainnya sama juga dengan mengisi kode sesuai yang dialami oleh pasien.

5. Jika sudah mengisi catatan odontogram dengan benar dan lengkap, jangan lupa klik Simpan.

6. Maka di Timeline terdapat notifikasi bahwa odontogram telah berhasil ditambahkan dan terdapat gambar catatan odontogram pasien.

Selamat, Anda telah berhasil Menambahkan Odontogram pada Sistem Assist.id ╰(///´꒳`///)╯

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id