Penting sekali untuk dapat monitoring Obat di Apotek dengan mudah dan cepat. Sehingga Klinik bisa membuat perencanaan dan tindakan dengan segera apabila terdapat penyesuaian yang diperlukan. Salah satunya seperti dalam Sistem Klinik Assit.id, Anda dapat dengan mudah dan cepat melihat atau mencari data Obat di Apotek. Selain itu juga data Obat di Apotek selalu up to date, jadi Anda selalu mendapatkan Data Obat terbaru.

Untuk Melihat dan Mencari Data Obat di Apotek Caranya sangat mudah, Anda cukup mengikuti 3 langkah berikut ini:

1. Klik Apotek, lalu Klik Obat.

2. Apabila Anda ingin melihat semua Data Obat, Klik Jumlah Per Baris lalu pilih sesuai keinginan Anda berapa baris Obat yang ingin ditampilkan pada tabel.

3. Ketik pada Kolom Pencarian untuk mencari Obat berdasarkan Kode, Nama Obat atau Kategori.

Dengan cepat Data Obat akan tersedia sesuai dengan yang Anda cari. Data Obat pada Tabel akan menampilkan secara berurutan berdasarkan Kode Obat. Pada tabel ini Anda bisa melihat Data Obat mulai dari Kode, Nama Obat, Kategori, Stok dan Harga Umum.

Sekian cara melihat dan mencari data Obat di Apotek dengan mudah dan cepat dalam Sistem Klinik Assist.id. Semoga bisa diimlementasikan di Klinik Anda dengan baik. Selamat mencobanya.


Tertarik dengan Sistem Informasi Klinik Gigi Premium Pharma?
Silahkan langsung chat dengan kami [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id