Cara Mengedit Hasil Lab pada Sistem Assist.id

Pada Modul EMR, Anda dapat mengedit hasil lab di EMR dengan mudah dan cepat. Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mengedit hasil lab pada sistem Assist.id :

1. Klik Modul EMR, kemudian pilih nama pasien yang akan di edit hasil lab nya. Pada status pasien yang sudah Done, klik sekali kemudian pilih Edit.

2. Jika status pasien sudah Edit, anda bisa scroll kebawah untuk melihat hasil lab-nya. Kemudian klik pada nama oleh siapa data hasil lab itu dibuat, lalu pilih Edit.

3. Edit data sesuai yang anda perlukan. Jika sudah klik button Simpan. Disini kami contohkan perubahan (edit) pada bagian Sistole yang awalnya 120 mmHg menjadi 110 mmHg. Ketika sudah diubah, scroll kebawah lalu Simpan.

4. Hasil lab yang lama akan otomatis tercoret oleh sistem dan digantikan oleh lab yang baru saja di edit tadi. Nama lab yang baru diedit ditandai dengan label edit disampingnya.

5. Klik Approve jika dokter memang sudah menyetujui hasil lab.

6. Data akan tersimpan jika sudah selesai dan hasil lab akan diberi tanda bahwa sudah di approve oleh Dokter.

7. Jangan lupa untuk mengubah kembali status pasien dari Edit menjadi Save. Otomatis status pasien akan berubah lagi menjadi Done seperti awal.

Selamat, Anda telah berhasil Mengedit Hasil Lab pada Sistem Assist.id ╰(///´꒳`///)╯


Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id