Cara Mengganti Akun yang digunakan dalam dalam Sistem Assist.id
Halo Rekan Assist.id ! Dalam Sistem Assist.id, 1 akun email dapat didaftarkan pada beberapa Klinik yang menggunakan Sistem Assist.id.
Misalnya ketika Klinik sudah memiliki cabang, maka seorang Owner dapat mengakses sistem Assist.id pada semua sistem yang telah didaftarkan sebelumnya dalam 1 email akun yang sama. Sehingga dengan begitu memudahkan Owner untuk dapat mengontrol dan mengatur cabang-cabang Klinik.
Untuk dapat mengakses di beberapa sistem Assist.id dengan mengunakan 1 Akun email yang sama, sebelumnya email tersebut telah didaftarkan terlebih dahulu.
Baca juga : Cara Menambah Akun Manajemen Staff
Setalah Akun tersebut terdaftar dibeberapa Sistem Assit.id, Anda bisa mengganti Akun yang sedang digunakan pada sistem dengan mudah.
Mari ikuti langkangnya dibawah ini:
1. Klik Icon Account
2. Kemudian Klik Change Account
3. Lalu pilih Akun
Setelah memilih Akun pada Klinik yang dituju, Anda akan berganti Klinik dengan Akun yang Anda pilih tadi.
Sekian cara Mengganti Akun yang digunakan dalam Sistem Klinik Assist.id. Semoga bisa diimplementasikan di Klinik Anda dengan baik.
Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id
Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini
Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba! (▔▽▔)/