Halo Rekan Assist.id! Pada fitur Advance Search sekarang semakin Advance loh! Apa yang berubah pada fitur ini? Mari kita bahas!

Pada update versi 3.5.6 ini, terdapat peningkatan pada fitur Advance Search. Peningkatan ini memungkinkan Anda melakukan pencarian Pasien lebih cepat dan Akurat karena sekarang Anda bisa melakukan pencarian selain berdasarkan Nama, Tanggal Lahir dan Nomor MR juga bisa menggunakan Alamat dan Nomor HP.

Data akan menampilkan list Nama-nama Pasien yang terdapat kata kunci dari pencarian yang dilakaukan. Caranya sangat mudah, ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Pada Form Pendaftaran Kunjungan Pasien, Klik Adv. Search
  2. Isi Kata Kunci dari salah satu kolom pencarian bisa Nama, Tanggal Lahir, Nomor MR, Alamat, Nomor Hp atau Nomor BPJS/NIK.
  3. Setelah itu Klik Search

Seperti contoh gambar diatas, Fitur Advance Search menampilkan 2 nama pasien berdasarkan kata kunci "Terusan Jakarta" pada Kolom Alamat. Jadi Fitur ini menampilkan Nama Pasien yang mempunyai alamat di Terusan Jakarta.

Sekian penjelasan Cara Menggunakan Fitur Advance Search dalam sistem Klinik Assist.id. Semoga bisa membantu Klinik Anda dan dapat diimplementasikan dengan baik.


Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba! (▔▽▔)/

Live Chat sistem klinik Assist.id