Cara Mengubah Tipe Akses Untuk Akun Staff pada Sistem Assist.id
Jika seorang Staff membutuhkan perubahan tipe akses, misalnya dari Tipe Akses Nurse menjadi Doctor, maka Anda bisa mengubahnya dengan langkah berikut.
Sebelumnya pastikan dahulu akun yang Anda gunakan untuk mengubah hak akses memiliki Tipe Akses Owner.
1. Pada Modul Settings, klik Manajemen Staff temukan akun yang akan diubah hak aksesnya lalu klik icon Edit Staff.
2. Ganti hak akses akun sesuai hak akses yang diperlukan. Misalnya dari Tipe Akses Nurse menjadi Doctor.
Ketika terjadi perubahan hak akses, akan muncul pop up yang memberikan peringatan untuk perubahan hak akses. Jika anda sudah yakin untuk merubah hak akses, klik Simpan.
Selamat, Anda telah berhasil Mengubah Tipe Akses Untuk Akun Staff pada Sistem Assist.id╰(///´꒳`///)╯
Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id
Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini
Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!