Halo Rekan Assist.id! Mau tau gimana caranya merekap penggunaan Obat dalam Sistem Klinik Assist.id? Yuk kita bahas disini langkah-langkahnya.

Dalam Modul Apotek Sistem Klinik Assist.id Anda dapat dengan mudah merekap data penggunaan obat baik secara harian, mingguan dan bulanan untuk semua obat yang ada di Apotek maupun obat tertentu.

Ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk merekap penggunaan Obat.

1. Klik Modul Apotek, lalu Klik Penggunaan Obat

Pada Tabel Penggunaan Obat Anda bisa melihat informasi penggunaan obat dalam waktu tertentu untuk Penggunaan Obat Umum dan BPJS. Secara default dalam tabel akan menampilkan data Penggunaan Obat Umum dari yang terbanyak hingga terkecil. Apabila Anda ingin melihat Penggunaan Obat terbanyak pada Obat BPJS, klik Icon Garis (-).

2. Anda bisa mengatur rentang waktu Penggunaan Obat dengan Atur Tanggal

3. Setalah itu apabila Anda ingin mencetak atau merubahnya menjadi file Excel pada penggunaan semua Obat, Klik Icon Printer untuk mencetak atau klik Export untuk mengunduhnya

4. Atau Anda hanya ingin mencetak atau merubahnya pada penggunaan obat tertentu, lakukan pencarian Nama Obat pada Kolom Pencarian kemudian Klik Filter

Sekian cara Merekap Penggunaan Obat di Apotek dengan mudah dan cepat dalam Sistem Klinik Assist.id. Semoga bisa diimplementasikan di Klinik Anda dengan baik.


Tertarik dengan Sistem Informasi Klinik Gigi Premium Pharma?
Silahkan langsung chat dengan kami [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id