Bagi pemilik klinik seberapa banyakpun waktu yang tersedia masih terasa kurang, karena banyak tugas yang harus diselesaikan. Untuk memaksimalkan penggunaan waktu Anda berikut adalah tipsnya :

Menetapkan rutinitas pagi

Bangun pagi memiliki banyak manfaat bagi tubuh dan pengusaha suskes tahu akan hal ini. Dengan bangun pagi dan beraktifitas maka tubuh akan terasa lebih segar dan banyak pekerjaan yang bisa terselaikan. Pastikan untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu.

Mengerjakan tugas dari yang paling sulit

Biasakan diri Anda untuk mengerjakan tugas yang dirasa paling sulit terlebih dahulu. Karena jika tugas tersebut selesai maka tugas selanjutnya akan terasa jauh lebih mudah.

Buat jadwal yang realistis

Pemilik klinik tentu harus dibutuhkan di berbagai tempat berbeda. Karena itu banyak dari mereka membuat agenda untuk melakukan beberapa tugas di beberapa lokasi berbeda setiap harinya. Selain melelahkan hal ini juga akan membuat jenuh. Cobalah untuk membuat jadwal dimana Anda bisa membagi rata semua tugas tersebut agar tidak memaksa diri Anda bekerja terlalu keras, namun masih bisa mencapai target.

Istirahat sebentar

Saat menjalani semua tugas tentu ada saatnya tingkat kejenuhan Anda berada di posisi maksimum. Cobalah untuk istirahat sejenak, menghirup udara segar, menenangkan pikiran sejenak dan apabila dirasa sudah cukup, Anda bisa kembali ke pekerjaan Anda.

Menggunakan Sistem Infomasi Klinik

Dengan mengelola waktu lebih efektif bisa meningkatkan produksi klinik Anda. Anda juga bisa meningkatkan kinerja klinik jauh lebih baik dan tidak menyita waktu dan tenaga yang banyak dengan menggunakan Assist.id sebagai sistem informasi klinik Anda. Managemen yang menyita waktu banyak seperti managemen stock klinik, data rekam medis pasien, laporan klinik serta kasir dapat dengan mudah dikelola dan diawasi dari gadget (laptop dan android) Anda. Ingin tahu bagaimana cara kerjanya? Temukan Assist.id disini.

Dengan menggunakan Sistem Informasi klinik Assist.id tidak hanya fitur sistem informasi lengkap untuk klinik saja, tapi Anda akan mendapatkan website Anda sendiri. Assist.id memiliki berbagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dari skala praktek mandiri hingga klinik BPJS. Salah satu penyedia layanan aplikasi klinik online di Indonesia adalah Assist.id. ‌

Kenyamanan dalam mengelola data klinik lebih mudah. Berbagai keunggulan yang anda dapatkan dengan menggunakan software klinik Assist.id adalah:

  • Monitor bisnis klinik dimana saja, kapan saja
  • Memungkinkan untuk online booking konsultasi dengan dokter
  • Membuat pencatatan laporan aktifitas klinik dan keuangan secara otomatis
  • Menyiapkan segala laporan yang Anda butuhkan dengan 1 klik
  • Setiap karyawan memiliki hak akses yang dapat Anda atur
  • Fitur odontogram mudah digunakan untuk dokter gigi

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id