Sekarang dengan Update Sistem Klinik Assist.id versi 3.5.4 ini terdapat pilihan Tipe Pasien yang harus di pilih oleh Admisi saat mendaftarkan kunjungan pasien apakah pasien tersebut adalah Rujukan dari Faskes lain atau Non Rujuk. Caranya sangat mudah seperti melakukan pendaftaran Kunjungan Pasien seperti biasa, yuk ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Pertama Anda bisa mendaftarkan Pasien seperti biasa bisa melalui Menu Rawat Jalan atau Registration
  2. Kemudian Pada Formulir Daftar Kunjungan
  • Apabila Pasien belum pernah terdaftar sebelumnya di Klinik Anda, maka Anda bisa mendaftarkan dahulu sebagai Pasien Baru.
  • Apabila Pasien sudah pernah terdaftar sebelumnya, Anda bisa lakukan pencarian Nama atau Nomor MR Pasien, kemudian isi Tipe Pasien, Nama RS Perujuk, Nama Dokter Perujuk.
  1. Setelah itu, Anda bisa mengisi form daftar kunjungan seperti biasa lalu Klik SIMPAN

Secara default saat melakukan pendaftaran Kunjungan Pasien, Tipe Pasien akan terpilih pada pilihan Pasien Non Rujuk sehingga apabila pasien merupakan Non Rujuk, Admisi tinggal mengisi Form Daftar Kunjungan sama seperti biasanya.

Sekian penjelasan cara Pendaftaran Pasien Rujukan pada sistem Klinik Assist.id. Semoga bisa membantu Klinik Anda dan dapat diimplementasikan dengan baik.

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba! (▔▽▔)/

Live Chat sistem klinik Assist.id