Fitur Label Obat Pasien di Bagian Apotek

Untuk memudahkan klinik dalam memberikan instruksi konsumsi obat yang jelas, kini apoteker dapat melakukan print label obat di sistem Assist.id. Fitur  ini dapat diakses dibagian Apotek.

Contoh Label Obat Pasien pada Bagian Apotek di Sistem Assist.id

Pada label obat pasien ini berisikan data nama pasien, rekam medis pasien, tanggal pemberian obat, nama obat dan jumlah, kolom penggunaan konsumsi obat, tanggal expired / obat kedaluarsa, informasi klinik dan ucapan kepada pasien seperti "Semoga Lekas Sembuh. Jauhkan Dari Jangkauan Anak - Anak"

Cara Print Label Obat Pasien

  1. Pada fitur Apotek, klik Antrian Hari Ini.
Antrian Obat Hari Ini

2. Klik Label

Klik Label

3. Pilih ukuran kertas, saat ini di dalam sistem telah menyediakan 3 ukuran kertas obat yaitu 70x40mm, 65x40mm, 50x40mm, dan label obat pasien juga bisa diexport sebagai dokumen excel. Jika klinik memiliki mesin printing label sendiri, Anda dapat tinggal dokumen excelnya saja.

Pilih Ukuran Kertas

4. Setelah memilih ukuran kertas, Anda dapat melakukan print label dengan menekan tombol print. Berikut tampilan jendela printnya.

Jendela Print Label Obat Pasien

Kesimpulan

Jadi, jika Anda selama ini selalu melakukan input langsung data label obat yang ingin di print kepada printer secara manual, Anda dapat mencoba fitur print label obat yang tersedia di sistem klinik Assist.id. Proses print label obat jadi lebih cepat dan lebih mudah.

Baca Juga : Cara Print Label Pasien

Semoga tutorial print label obat pasien ini dapat membantu menjelaskan langkah-langkah print label obat pasien di bagian apotek dan dapat diimplementasikan langsung di klinik Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat didalam sistem disebelah kanan bawah. Selamat Mencoba! :)


Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id