Halo Rekan Assist.id! Untuk melakukan penyesuaian stok Obat yang berada di Klinik dengan yang berada di Sistem, bisa Anda lakukan pada Fitur Depot di Apotek.

Fitur Depot adalah sebagai lokasi penyimpanan Obat dan Bahan Habis Pakai di Klinik Anda. Di Sistem Klinik Assist.id Anda bisa membuat lokasi penyimpanan atau Depot lebih dari satu sesuai dengan kebutuhan Anda. Pada setiap Depot terdapat daftar obat yang disimpan dengan informasi Nama Obat/Bahan Habis Pakai dan Stok Obat/Bahan Habis Pakai. Pada Fitur Depot juga Anda bisa melakukan penyesuaian jumlah stok fisik yang terdapat di Klinik dengan jumlah yang ada di Sistem. Caranya ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Klik Modul Apotek, lalu Klik Depot

2. Pilih Depot, kemudian Klik Repair Obat

3. Lakukan pencarian Nama Obat dan Isi Jumlah Obat di Klinik dan isi Catatan

4. Jika telah selesai Klik Simpan

Sekian cara Repair Stok Obat di Apotek dengan mudah dan cepat dalam Sistem Klinik Assist.id. Semoga bisa diimplementasikan di Klinik Anda dengan baik.


Tertarik dengan Sistem Informasi Klinik Gigi Premium Pharma?
Silahkan langsung chat dengan kami [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id