Indonesia membuat perubahan yang sangat signifikan dengan beralih ke rekam medis elektronik. Tanggal batas untuk semua fasilitas kesehatan di Indonesia mengadopsi sistem ini adalah 31 Desember 2023.

Rekam medis elektronik merupakan langkah penting menuju pelayanan kesehatan yang lebih efisien, akurat, dan terjangkau. Ini akan membantu mengurangi risiko kesalahan medis, meningkatkan aksesibilitas data pasien, dan memastikan bahwa semua orang mendapatkan perawatan yang layak.

Dengan berakhirnya batas waktu ini, fasilitas kesehatan di seluruh negeri diharapkan untuk beralih ke rekam medis elektronik. Hal ini adalah komitmen serius pemerintah untuk meningkatkan sistem kesehatan nasional.

Beralih ke Sistem Rekam Medis Elektronik Assist.id sebelum 31 Desember 2023!

Rekam medis elektronik ini telah disosialisasikan dari pihak Kemenkes mulai dari tahun 2022, seluruh fasilitas kesehatan wajib untuk memakai rme paling lambat tanggal 31 Desember 2023.

Lalu sistem rekam medis elektronik mana yang cocok dan sesuai untuk digunakan oleh fasilitas kesehatan Anda?

Kami menawarkan solusi terbaik untuk kebutuhan rekam medis elektronik Anda. Dengan Assist.id, Anda akan mendapatkan:

  1. Pedoman Persyaratan Akreditasi dalam Genggaman Tangan: Modul Akreditasi pada aplikasi Assist.id memudahkan Faskes untuk memenuhi persyaratan dan berkas guna meraih akreditasi paripurna.
  2. Halaman Website Gratis Khusus untuk Faskes Anda: Jangkau lebih banyak pasien yang mengakses informasi dan layanan Faskes Anda dengan website gratis dari Assist.id, lengkap dengan fitur Online Appointment yang terhubung dengan fitur pendaftaran aplikasi Assist.id.
  3. Layani pasien secara online dengan Telekonsultasi: Faskes Anda  dapat melayani pasien dari mana saja dan kapan saja tanpa pasien perlu visit ke Faskes.
  4. Beli Obat Lebih Murah: Tingkatkan profit Faskes Anda dengan memaksimalkan margin dengan supply obat yang lebih terjangkau dan memberikan nilai lebih untuk pasien.
  5. Demo Gratis: Dan yang terpenting, kami menawarkan demo gratis sehingga Anda dapat melihat langsung bagaimana Assist.id dapat membantu Faskes Anda.

Jangan biarkan batas waktu mendekat tanpa tindakan. Bergabunglah dengan Assist.id sekarang, tingkatkan pelayanan kesehatan Anda, dan bantu Indonesia menuju masa depan kesehatan yang lebih baik! Hubungi kami untuk demo gratis hari ini!

Baca Juga: Apa Saja Aplikasi Rekam Medis Elektronik?
Atur jadwal demo di klinik Anda sekarang

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id

#IntegrasiSATUSEHAT #IntegrasiRekamMedis #PMK24 #BridgingSATUSEHAT #SistemKlinikSATUSEHAT #simkliniksatusehat #BanggapakaiEMR #GrowWithAssist #PlatformSATUSEHAT #LebihMudahPakasAssistid

Subscribe newsletter kami untuk informasi terbaru seputar teknologi manajemen kesehatan atau follow instagram Kami di @assistid !