Laporan Klinik Anda perlu ditata dengan rapi sehingga Anda dapat menentukan program promosi klinik,mengetahui anggaran pengeluaran ideal untuk meningkatkan kualitas klinik atau ingin berkolaborasi bisnis klinik dalam bentuk investasi ? Apapun itu, ada 3 hal yang perlu diperhatikan dalam laporan klinik untuk meningkatkan efektifitas klinik, yaitu :

1.Kerahasiaan (Cionfidentiality)

Informasi finansial seringkali diperdebatkan kerahasiannya karena dianggap sesatu yang personal. Infromasi ini akan jauh lebih bailk jika hanya diketahui oleh internal perusahaan saja atau hanya dibagikan dengan orang yang benar-benar tepat.

2.Relevansi (Materiality)

Perusahaan harus lebih bijaksana dalam memiliki produk yang cocok untuk perusahaannya. Hal ini akan berpengaruh pada laporan klinik.Menghabiskan anggaran pada barang-barang yang tidak efektif untuk perusahaan tidak akan menarik perhatian investor pada klinik anda.

3.Kepraktisan (Practicality)

Akan lebih efektif dan mudah dibaca jika perusahaan merangkum laorannya kedalam satu halaman saja.Hal ini dilakukan untuk mempersingkat waktu menganalisa laporan klinik. Tingkatkan kualitas klinik anda dan terapkanlah 3 hal tersebut dengan software klinik Assist.id, Anda bisa menyusun laporan anda lebih efektif, harga terjangkau dan hasil yang lebih memuaskan.

Solusi manajemen klinik dengan nyaman dan mudah

Untuk membantu staff, dokter, perawat, admisi dan pemilik bisnis Klinik, Assist.id memiliki berbagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dari skala praktek mandiri hingga klinik BPJS yang dapat Anda coba secara gratis selama 14 hari di link ini. Salah satu penyedia layanan aplikasi klinik online di Indonesia adalah Assist.id.

Kenyamanan dalam mengelola data klinik lebih mudah. Berbagai keunggulan yang anda dapatkan dengan menggunakan software klinik Assist.id adalah:

  • Monitor bisnis klinik dimana saja, kapan saja
  • Memungkinkan untuk online booking konsultasi dengan dokter
  • Membuat pencatatan laporan aktifitas klinik dan keuangan secara otomatis
  • Menyiapkan segala laporan yang Anda butuhkan dengan 1 klik
  • Setiap karyawan memiliki hak akses yang dapat Anda atur
  • Fitur odontogram mudah digunakan untuk dokter gigi

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id