Email adalah salah satu penghubung yang penting antara pasien dan klinik. Email digunakan untuk berkomunikasi atau bertukar informasi serta berbagi file.

Email marketing yang dapat Anda terapkan untuk klinik Anda adalah :

Invitation Email

Email jenis ini ditujukan untuk mejaga pasien agar selalu update mengenai acara-acara klinik. Dengan meminta alamat email pasien Anda bisa mengirimkan undangan tiap kali Anda akan mengadakan acara yang dapat pasien ikuti, paling tidak seminggu atau sehari sebelum acara berlangsung.

Newsletter

Email ini adalah jenis email terpenting yang wajib Anda miliki. Dengan email ini Anda bisa :

  1. Mengabarkan informasi mengenai update klinik Anda seperti diskon, promo, survei ,dll
  2. Anda bisa membuat orang berkunjung ke website klinik Anda dari link Email Newsletter yang Anda kirim.
  3. Dan dengan informasi yang dikandung email bersifat informatif maka email Anda akan dinilai positif oleh pasien Anda.

Email Follow-up

Saat Anda diharuskan menjawab atau memberi keterangan atas email pelanggan, maka Anda perlu menggunakan email follow-up. Email jenis ini bertujuan untuk menjaga hubungan antara klinik Anda dengan pasien Anda. Email ini bersifat penting, oleh karena itu mail jenis ini dinantikan oleh pasien Anda.

Email Sponsorship

Jenis email ini mewajibkan Anda untuk membayar agar bisa tergabung ke salinan newsletter vendor lain. Dengan bergabung ke newsletter vendor lain Anda akan dapa menjangkau pasar yang lebih luas.

Email Transaksional

Email ini berisi rincian belanja, pemberitahuan harga, pemberitahuan data login sebagai member, dan lain sebagainya. Email ini biasanya dikirimkan ke pasien setelah transaksi berlangsung. Keuntugan email ini adalah jumlah pagereview dalam sebuah bisnis dapat meningkat.

Jadi maksimalkanlah penggunaan email klinik Anda, dan percayakan sistem informasi klinik Anda dengan Assist.id

Dengan menggunakan Sistem Informasi klinik Assist.id tidak hanya fitur sistem informasi lengkap untuk klinik saja, tapi Anda akan mendapatkan website Anda sendiri. Assist.id memiliki berbagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dari skala praktek mandiri hingga klinik BPJS. Salah satu penyedia layanan aplikasi klinik online di Indonesia adalah Assist.id. ‌

Kenyamanan dalam mengelola data klinik lebih mudah. Berbagai keunggulan yang anda dapatkan dengan menggunakan software klinik Assist.id adalah:

  • Monitor bisnis klinik dimana saja, kapan saja
  • Memungkinkan untuk online booking konsultasi dengan dokter
  • Membuat pencatatan laporan aktifitas klinik dan keuangan secara otomatis
  • Menyiapkan segala laporan yang Anda butuhkan dengan 1 klik
  • Setiap karyawan memiliki hak akses yang dapat Anda atur
  • Fitur odontogram mudah digunakan untuk dokter gigi

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id