Rekam Medis Elektronik memudahkan Anda dalam mencatat Rekam Medis pasien secara digital, melalui Rekam Medis Elektronik Assist.id Anda dapat terkoneksi langsung dengan vital sign lho.

Fitur Vital Sign Assist.id

Vital sign adalah pemeriksaan secara medis pada tanda vital yang menjadi prosedur mendasar bagi tenaga kesehatan atau layanan kesehatan yang bertujuan untuk mendeteksi adanya suatu kelainan, perubahan fungsi organ tubuh dan masalah medis lain untuk dijadikan diagnosa bagi dokter.

Menambahkan Vital sign pada pasien bisa dilakukan sesuai dengan kebijakan klinik, apakah akan dilakukan saat konsultasi dengan dokter ataupun sembari menunggu antrian dimeja registrasi.

Dengan SIM Klinik Assist.id bisa lakukan hal keduanya karena akses sistemnya dirancang untuk bisa terhubung dengan seluruh anggota Klinik Anda.

  1. Isi Vital Sign di pendaftaran atau ruangan dokter
  2. Vital Sign terkoneksi dengan Rekam Medis Elektronik
  3. Pencatatan termasuk berat badan, suhu badan, sistole, gula darah, dll
  4. Ada warning otomatis jika angka tidak normal, contohnya pada suhu badan
  5. Sangat rekomendasi untuk meningkatkan pelayanan klinik

Dengan Anda beralih ke digital semua permasalahan manajemen dan office di klinik bisa lebih cepat teratasi dan Anda pun bisa fokus pada pelayanan kesehatan untuk pasien. Salah satu platform digital yang bisa Anda pakai untuk klinik yaitu Sistem Klinik Assist.id, kenapa sih harus pilih Assist.id?

  1. Sistem Klinik Assist.id berbasis cloud professional
  2. Sistem Klinik Assist.id bridging BPJS dan terintegrasi SATU SEHAT Kemenkes
  3. Rekam Medis Elektronik standar diagnosa ICD 10 sesuai aturan Permenkes
  4. Kelola data obat digital dengan elektronik resep
  5. Sistem cocok digunakan berbagai jenis faskes, salah satunya Sistem Klinik Gigi

Masih banyak lagi keunggulan dari Sistem Klinik Assist.id yang bisa membantu kelola klinik Anda agar lebih berkembang dan menjadi klinik unggul.

Tertarik dengan Sistem Klinik Assist.id? Anda bisa konsultasi kebutuhan klinik secara Gratis! silahkan langsung chat melalui [Whats's App : 0821-1222-2500] dan laman kami di Assist.id


Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id

#SIMKlinik #SIMKlinikGratis #SistemKlinikBridgingBPJS #SistemKlinikGigi #SIMKlinikGigi #RekamMedisElektronik #ElectronikMedicalRecord #RekamMedisDigital #IntegrasiSATUSEHAT #SIMKlinikKemenkes #ManajemenKlinik #AkreditasiKlinik #BridgingBPJS #KlinikMCU #AntrianOnlineBPJS #KlinikPratama #IndonesiaHealthService #BridgingSATUSEHAT #SistemKlinikSATUSEHAT #SIMKlinikSATUSEHAT