Fitur favorit Dokter Obgyn yang ada pada Rekam Medis Elektronik Sistem Klinik Assist.id. Fitur bisa memudahkan dalam mengisi data pasien ibu hamil jadi lebih cepat, akurat dan fitur didalamnya cukup lengkap.

Rekam Medis Elektronik

Rekam Medis Elektronik adalah sebuah sistem yang berisi riwayat kesehatan dan penyakit pasien, hasil tes diagnostik, dan data medis lainnya. Berdasarkan Permenkes Nomor 24 Tahun 2022 : setiap fasilitas kesehatan diwajibkan memakai Rekam Medis Elektronik paling lambat Desember 2023.

Rekam Medis Elektronik Assist.id

Fitur Rekam Medis Elektronik SIM Klinik Assist.id menjadi favorit dan banyak di rekomendasikan oleh pemilik bisnis fasilitas kesehatan karena mudah dimengerti dan mudah digunakan, salah satunya oleh klinik yang memiliki Poli Obgyn.

Dalam Fitur RME Assist.id, Dokter Obgyn hanya cukup ketik dan klik hasil pemeriksaan maka data pasien ibu hamil akan terisi dengan lebih mudah dan cepat.

Tampilan Fitur Tambah Obgyn di EMR SIM Assist.id

Pengisian data pada EMR lengkap dengan gambar fetal presentation untuk menandai posisi janin tiap trimester.

Fetal Presentation RME Assist.id

Ada juga fitur lain seperti Ginekologi, Obstetri Trimester, Catatan Kesehatan, Catatan Awal Kehamilan dan masih banyak lagi.

Dengan Anda beralih ke digital semua permasalahan manajemen dan office di klinik bisa lebih cepat teratasi dan Anda pun bisa fokus pada pelayanan kesehatan untuk pasien. Salah satu platform digital yang bisa Anda pakai untuk klinik yaitu Sistem Klinik Assist.id, kenapa sih harus pilih Assist.id?

  1. Sistem Klinik Assist.id berbasis cloud professional
  2. Sistem Klinik Assist.id bridging BPJS dan terintegrasi SATU SEHAT Kemenkes
  3. Rekam Medis Elektronik standar diagnosa ICD 10 sesuai aturan Permenkes
  4. Kelola data obat digital dengan elektronik resep
  5. Sistem cocok digunakan berbagai jenis faskes, salah satunya Sistem Klinik Gigi

Masih banyak lagi keunggulan dari Sistem Klinik Assist.id yang bisa membantu kelola klinik Anda agar lebih berkembang dan menjadi klinik unggul.

Tertarik dengan Sistem Klinik Assist.id? Anda bisa konsultasi kebutuhan klinik secara Gratis! silahkan langsung chat melalui [Whats's App : 0821-1222-2500] dan laman kami di Assist.id


Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id

#SIMKlinik #SIMKlinikGratis #SistemKlinikBridgingBPJS #SistemKlinikGigi #SIMKlinikGigi #RekamMedisElektronik #ElectronikMedicalRecord #RekamMedisDigital #IntegrasiSATUSEHAT #SIMKlinikKemenkes #ManajemenKlinik #AkreditasiKlinik #BridgingBPJS #KlinikMCU #AntrianOnlineBPJS #KlinikPratama #IndonesiaHealthService