Fitur favorit Klinik Gigi yang ada pada sistem Assist.id yaitu Odontogram Interaktif yang terhubung dengan Rekam Medis Elektronik.

Odontogram

Odontogram adalah berkas yang berisi catatan dan dokumen antara lain tentang identitas pasien, hasil pemeriksaan, pengobatan yang telah diberikan, serta tindakan dan pelayanan lain yang telah diberikan kepada pasien.

Odontogram Assist.id

Mudah dan cepat mengisi Rekam Medis Odontogram pasien jika Anda memaksimalkan fitur-fiturnya.

  1. Toolbar Odontogram

Fitur toolbar memudahkan Anda dalam mengisi odontogram pasien karena berisi kode diagnosa pada gigi.

2. Tambah Berkas Odontogram

Odontogram Interaktif disertai dengan tambah berkas foto, radiologi, dan imaging.

3. Field Diagnosa Lengkap

Tersedia field diagnosa tambahan yang biasa dokter gigi butuhkan.

Wah lengkapnya fitur Odontogram Sistem Klinik Assist.id! tinggal klik dan ketik saat isi rekam medis pasien di Klinik Gigi.

Dengan Anda beralih ke digital semua permasalahan manajemen dan office di klinik gigi bisa lebih cepat teratasi dan Anda pun bisa fokus pada pelayanan kesehatan untuk pasien. Salah satu platform digital yang bisa Anda pakai untuk klinik yaitu Sistem Klinik Assist.id, kenapa sih harus pilih Assist.id?

  1. Sistem Klinik Assist.id berbasis cloud professional
  2. Sistem Klinik Assist.id bridging BPJS dan terintegrasi SATU SEHAT Kemenkes
  3. Rekam Medis Elektronik standar diagnosa ICD 10 sesuai aturan Permenkes
  4. Kelola data obat digital dengan elektronik resep
  5. Sistem cocok digunakan berbagai jenis faskes, salah satunya Sistem Klinik Gigi

Masih banyak lagi keunggulan dari Sistem Klinik Assist.id yang bisa membantu kelola klinik Anda agar lebih berkembang dan menjadi klinik unggul.

Tertarik dengan Sistem Klinik Assist.id? Anda bisa konsultasi kebutuhan klinik secara Gratis! silahkan langsung chat melalui [Whats's App : 0821-1222-2500] dan laman kami di Assist.id


Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id

#SIMKlinik #SIMKlinikGratis #SistemKlinikBridgingBPJS #SistemKlinikGigi #SIMKlinikGigi #RekamMedisElektronik #ElectronikMedicalRecord #RekamMedisDigital #IntegrasiSATUSEHAT #SIMKlinikKemenkes #ManajemenKlinik #AkreditasiKlinik #BridgingBPJS #KlinikMCU #AntrianOnlineBPJS #KlinikPratama #IndonesiaHealthService #BridgingSATUSEHAT #SistemKlinikSATUSEHAT #SIMKlinikSATUSEHAT