Faskes Hemodialisa tentu diharapkan bisa hadir dalam melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan dengan peralatan yang canggih dan bersertifkasi, apalagi di Ibukota negara. Untuk menjawab kebutuhan Hemodalisa / Cuci Darah tersebut, berikut adalah daftar fasilitas kesehatan yang menyediakan layanan tersebut :

RS Siloam Kebon Jeruk

Siloam Hospitals Kebon Jeruk (SHKJ) adalah rumah sakit yang diakuisisi pertama kali oleh Siloam Hospital Group (SHG) dengan fasilitas unggulan berupa jantung (Siloam Heart Institute), ortopedi (Hip, Knee, and Geriatric Trauma), Unit Gawat Darurat (UGD), pencernaan (Digestive Center), urologi (Urology Center), anak (Pediatric Center), dan saraf (Parkinson's and Movement Disorder Center) dengan perawatan & Pelayanan yang diberikan , Hemodialisis , Dialisis Peritoneal, Transplantasi Ginjal ,Terapi Penggantian Ginjal Berkelanjutan, Apheresis.

Kunjugi RS Siloam Kebun Jeruk disini.

Siloam Hospitals TB Simatupang

Siloam Hospitals TB Simatupang merupakan sentra medis yang secara strategis terletak di wilayah Jakarta Selatan, dan menjadi tujuan baik bagi warga lokal maupun ekspatriat , menyediakan berbagai layanan dan tindakan medis, dengan fokus utama pada kardiologi, saraf, ortopedi dan radiasi kanker lengkap dengan Hemodialisis.

Kunjugi RS TB Simatupang disini.

Mayapada Hospital Jakarta Selatan

Mayapada Hospital Jakarta Selatan beroperasi 24 jam dilengkapi dengan dukungan tim medis, non medis, peralatan bedah mutakhir, dengan layanan unggulan rumah sakit ini terdiri dari: Tahir Neuroscience Center, Tahir Uro-Nefrologi Center, Pusat Obstetri dan Ginekologi dan Cardiovascular Center  lengkap dengan unit Hemodialisis.

RS Evasari Awal Bros

Rumah Sakit Evasari Awal Bros berdiri sejak 22 Juni 1976 dan hingga saat ini sudah melayani banyak pasien, baik dari daerah Jakarta Pusat maupun dari sekitarnya memiliki layanan kesehatan utama yang diberikan rumah sakit ini adalah untuk layanan kesehatan Ibu dan Anak, Ginekologi, Kardiologi dan Bedah Umum lengkap dengan unit Hemodialisa.

Kunjugi RS Evasari Awal Bros disini.

Rumah Sakit Premier Jatinegara

RS Premier Jatinegara yang bertempat di Jatinegara, Jakarta Timur ini memiliki layanan unggulan meliputi Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi, Onkologi, Ginekologi, Pediatri, Kedokteran Kulit & Estetik (Kecantikan), promotif dan preventif, Rehabilitasi Medis, Endokrinologi, Optalmologi, Psikiatri, Rheumatologi, THT, Ortopedi, Neurologi, dan Gizi Klinik lengkap dengan unit Hemodialisa.

Kunjugi RS Premier Jatinegara disini.

RS Menteng Mitra Afia

Rumah Sakit Menteng Mitra Afia merupakan salah satu rumah sakit umum yang berlokasi di kawasan Menteng, Jakarta pusat, dan termasuk ke dalam tipe rumah sakit C. Rumah sakit ini memberikan beberapa jenis layanan medis yang dilayani oleh dokter-dokter spesialis seperti spesialisasi Penyakit dalam, Anak, Bedah umum, Urologi, Paru, Obstetri dan ginekologi, Mata, Kardiologi, Saraf, Kulit dan kelamin, gigi dan mulut, rehabilitasi medik, gizi klinik, kejiwaan, serta THT, lengkap dengan unit Hemodialisa.

Kunjugi RS Menteng Mitra Afia disini.

Rumah Sakit Sumber Waras

Rumah Sakit Sumber Waras merupakan Rumah Sakit Umum Pusat di Wilayah Jakarta Barat dipercayai sebagai rumah sakit rujukan, seperti Badan Pelaksana Jaminan Kesehatan (BPJS) bagi Pasien Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), dan sebagai rujukan dari Dokter Layanan Primer dengan layanan medis yang dilayani oleh Rumah Sakit Sumber Waras yaitu Saraf, Pskiater, Paru-paru, Kardiologi, THT, Mata, Gigi dan Mulut, Kulit dan Kelamin, Hemodialisa, Gizi Klinik, Ginjal dan Hipertensi, Penyakit dalam, Kebidanan dan Kandungan, Bedah Umum, Bedah Anak, serta Bedah Plastik.

Kunjungi Rumah Sakit Sumber Waras disini->Book Jadwal Konsultasi

MRCCC Siloam Hospitals Semanggi

Rumah Sakit Siloam MRCCC Semanggi adalah rumah sakit swasta pertama di Indonesia yang khusus menangani pengobatan kanker. Rumah sakit tersebut menyediakan beragam layanan kesehatan, mulai dari deteksi dini kanker, onkologi bedah, kemoterapi, dan radioterapi secara efektif, terpercaya, dan berkualitas prima lengkap dengan faslilitas berupa di MRCCC Siloam Hospitals meliputi Onkologi, Ginekologi, Gastroenterologi, Pulmonologi, Nefrologi, Optalmologi, THT, Pediatri. Layanan lain yang tersedia meliputi Kardiologi, Gizi Klinik, Kedokteran Kulit dan Estetik (Kecantikan), Psikiatri, Rehabilitasi Medis, Urologi, Kedokteran Umum, Promotif dan Preventif.

Kunjungi Rumah Sakit MRCCC Siloam Hospitals Semanggi disini.

Ciputra Hospital Citra Garden City

Ciputra Hospital Citra Garden City merupakan Rumah Sakit Kedua dari Ciputra Healthcare yang berlokasi di dalam Kompleks Perumahan Citra Garden City dan berdekatan dengan bandara Soekarno Hatta. Rumah sakit ini merupakan rumah sakit rujukan tipe B bagi rumah sakit sekitar maupun jaringan klinik yang sudah ada dengan layanan unggulan meliputi Jantung dan Pembuluh Darah, Bedah Saraf, Bedah Anak, Anak, serta Kandungan. RS ini juga dilengkapi dengan Laboratorium, Instalasi Farmasi, Ambulance, Pusat Radiologi, Layanan Gawat Darurat 24 jam, Enchocardiografi, CT Scan 128 Slices, MRI 1,5 tesla, Cath Lab Jantung & Otak (DSA), Fisioterapi dan Medical Check Up.

Kunjungi Ciputra Hospital Citra Garden City disini.

Siloam Hospitals Asri Mampang

Siloam Hospitals Asri telah menggunakan bermacam teknik dan teknologi yang canggih untuk memberikan layanan bedah terbaik pada para pasien yang mengalami gangguan prostat, tumor urothelium, batu ginjal, ataupun keluhan-keluhan urologi lain.  Rumah sakit ini berdiri sejak tahun 2008 dan sekarang telah menjadi rumah sakit bedah urologi terbaik di Indonesia. Lokasinya yang sangat strategis di Mampang Prapatan Jakarta Selatan telah menjadikkannya sebagai rumah sakit yang sangat mudah dijangkau pasien yang memerlukan pertolongan.

Kunjungi Siloam Hospitals Asri Mampang disini.

RS Atma Jaya

Rumah Sakit ini didirikan untuk menunjang pendidikan dan latihan calon-calon dokter serta menyelenggarakan pelayanan medis bagi kepentingan masyarakat Jakarta Utara lengkap dengan Pelayanan Gawat Darurat, Ruang Perawatan mulai kelas Suite (VVIP), Deluxe (VIP), Superior (Kelas 1), Standard (Kelas 2), Kamar Operasi yang baru, Kamar Bersalin yang baru, ICU, PICU, NICU dan alat – alat diagnostik yang baru seperti MRI, Laparoskopi, CT Scan 128 Slice dan CATH Lab dengan tetap mengutamakan kualitas pelayanan yang terintegrasi untuk pasien.

Kunjungi RS Atma Jaya disini.

Rumah Sakit Umum Yarsi

RS YARSI merupakan rumah sakit yang berada di jantung Ibukota DKI Jakarta, yaitu di wilayah Jakarta Pusat. RS YARSI juga merupakan rumah sakit yang disiapkan sebagai rumah sakit pendidikan bagi para calon dokter Fakultas Kedokteran Universitas YARSI, yang telah meraih akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi - Kemenristekdikti. Rumah sakit ini terdiri dari 17 lantai, yang dilengkapi dengan Guess House, Clinical Research Center, dan juga Helipad.

Kunjungi Rumah Sakit Umum Yarsi disini.

Columbia Asia Hospital Pulomas

Columbia Asia Hospital Pulomas, adalah rumah sakit multi-spesialisasi di Jakarta terletak di wilayah Jakarta Timur ini telah diakui sebagai salah satu rumah sakit terbaik di Jakarta Timur. Columbia Asia Hospital Pulomas menawarkan layanan klinis yang komprehensif termasuk Interventional Pain Management menggunakan teknologi Radio Frequency, layanan bedah Laparoskopi dengan teknik minimal invasif, Percutaneous Laser Disc Decompression (PLDD), teknologi Laser Thulium & Holmium Duo untuk Prostat, Saluran Kemih, dan Batu Ginjal yang ditangani oleh Ahli Urologi. Tidak hanya itu, rumah sakit ini jua menyediakan pelayanan Spesialis, Sub Spesialis Klinik, dan konsultan Orthopaedic & Spine, Alergi & Imunologi, Infeksi Tropis, serta Bedah Plastik dan Rekonstruksi.Rumah sakit ini dilengkapi jeuga dengan peralatan medis dan teknologi yang memumpuni, meliputi Laboratorium Angiografi / Kateterisasi, Kemoterapi (untuk layanan Onkologi), Laboratorium Mikrobiologi, EEG, serta PCNL (untuk layanan Urologi).

Kunjungi Columbia Asia Hospital Pulomas disini.

Klinik Hemodialisis RenaMedika

Klinik RenaMedika bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup pasien gagal ginjal dengan menyediakan pelayanan (renal care) yang berkualitas yang komprehensif.Untuk memberikan kenyamanan dan privasi pasien selama tindakan hemodialisis, RenaMedika menyediakan ruangan yang didesain khusus dengan lingkungan perawatan yang bersih. Tersedia ruangan Reguler, VIP, dan VVIP.

Kunjungi Klinik Hemodialisis RenaMedika disini.

Klinik Nusantara Dialysis Center

Klinik Nusantara Dialisis Center adalah klinik yang bergerak dibidang jasa pelayanan kesehatan khususnya Hemodialisa yang telah beroperasi sejak tahun 2017 memiliki tenaga medis yang profesional dalam bidangnya masing-masing, meliputi Dokter Umum, Dokter Umum mahir Hemodialisa, Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Dokter Konsultan Nefrologi, serta Perawat mahir Hemodialisa. Pelayanan di fokuskan khusus kepada pasien gagal ginjal yang perlu dilakukan cuci darah atau Hemodialisa, baik untuk pasien BPJS maupun Pasien Private (pribadi/jaminan asuransi swasta).

Kunjungi Klinik Nusantara Dialysis Center disini.

Klinik RenalTeam

Berkeyakinan bahwa pasien gagal ginjal dapat tetap menikmati dan memaksimalkan hidupnya, Klinik yang berada di Pondok Indah, Jakarta Selatan ini sudah memulai merawat pasien penderita penyakit ginjal stadium akhir sejak tahun 2012. Dengan didukung oleh tim manajemen dan tim klinis yang handal, RenalTeam yang sebelumnya sudah beroperasi di Singapura, Malaysia kini siap melayani pasien di Indonesia, lebih tepatnya di Jakarta Selatan.

Kunjungi Klinik RenalTeam disini.

Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading

Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading dilengkapi dengan fasilitas pendukung medis seperti MRI dan CT Scan, serta fasilitas penunjang non medis seperti ruang tunggu dan parkir. RS Mitra Keluarga Kelapa Gading juga telah tersertifikasi dengan akreditasi KARS (Komisi Akreditasi Rumah Sakit) dengan peringkat paripurna.

Kunjungi Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading disini.

RS Abdul Radjak Salemba

Rumah Sakit yang terletak di Salemba, Jakarta Pusat ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti ICU, ICCU, NICU, PICU, Perinatology, Kamar Rawat Inap, Ruang Operasi, Farmasi, Helipad, dan fasilitas lainnya. Adapun layanan unggulan rumah sakit ini meliputi Penyakit Dalam, Kebidanan dan Kandungan, Anak, Bedah Umum, Saraf, Bedah Saraf, Pulmonologi, Jantung, Bedah Tulang, Mata, THT, Rehabilitasi Medis, Kejiwaan, Kulit dan Kelamin, Gizi klinik, Bedah Mulut, serta Gigi dan Mulut.

Kunjungi RS Abdul Radjak Salemba disini.

RS Harum Sisma Medika

Rumah Sakit Harum Sisma Medika merupakan fasilitas pelayanan jasa kesehatan swasta yang berkedudukan di Jl. Tarum Barat Kalimalang Jakarta Timur merupakan perusahaan di bawah pengelolaan PT. SISMADI MANCORPINDO, yaitu perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan kesehatan antara lain rumah sakit, klinik, apotik, pendidikan paramedik (AKPER/AKBID) konsultan manajemen rumah sakit dan bidang kesehatan lainnya.

Kunjungi RS Harum Sisma Medika disini.

RS St. Carolus Salemba

RS St. Carolus berfokus memberikan pelayanan untuk masalah kesehatan ortopedi, meliputi kesehatan tulang, urat, otot, dan sendi. Rumah sakit yang terletak di Salemba, Jakarta Pusat, ini memiliki keinginan untuk menjadi pusat layanan kesehatan ortopedi terbaik yang menyediakan pelayanan bermutu tinggi dengan berbagai variasi subspesialistik, meliputi Tulang belakang (spine surgery), Lutut dan panggul (hip and knee surgery), Cedera musculoskeletal, serta orthopaedic sports injury and arthroscopic minimal invasive surgery), Ekstremitas bawah, kaki dan tungkai bawah (lower extremities, foot and ankle surgery), dan Ekstremitas atas, bahu, siku, tangan (upper extremities, shoulder, elbow, hand surgery).

Kunjungi RS St. Carolus Salemba disini.

Rumah Sakit Duta Indah

RS Duta Indah yang bernaung di bawah PT Duta Indah Medika, merupakan anak perusahaan dari Duta Indah Group yang telah berdiri sejak tahun 2014. Berlokasi di Penjaringan, Jakarta Utara, rumah sakit ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas umum seperti Mushola, ATM Center, Cafe Lounge, parkiran mobil dan motor, ICU / IGD / Farmasi / Laboratorium 24 jam, kamar jenazah, ambulance, poli rawat jalan dan rawat inap juga melayani kesehatan umum, rumah sakit ini juga menyediakan layanan kesehatan yaitu Kebidanan dan Kandungan, Mata, Bedah Umum, Kedokteran Umum, Gigi dan Mulut, serta Bedah Tulang.

Kunjungi Rumah Sakit Duta Indah disini.

Rumah Sakit PELNI

Rumah Sakit yang berada di Jakarta Barat yang telah menjadi pionir rumah sakit BUMN anak perusahaan PT PEL ini memiliki layanan unggulan yang disediakan rumah sakit meliputi Jantung dan Pembuluh Darah, Kedokteran Umum, serta Ginjal dan Saluran Kemih.

Kunjungi Rumah Sakit PELNI disini.

Untuk mempermudah rekap jadwal terapi Hemodialisis pada pasien dengan mudah dan efisien, kami sarankan untuk menggunakan Sistem Informasi Hemoda dari Assist.id

Fitur-Klinik-Sistem-Lengkap-Rekam-Medis-Pasien-Dokter-Assist-id-1

Sistem Klinik Hemoda merupakan Solusi terlengkap untuk operasional dan laporan klinik otomatis yang membantu Anda untuk lebih mudah mengelola dan mengembangkan bisnis klinik Anda. Lingkup fitur end-to-end mulai dari pendaftaran, pencatatan rekam medis (EMR), data stok obat, kasir klinik dan seluruh laporan klinik.

Menggunakan Hemoda sangat mudah, cukup 3 langkah :

mudah-menggunakan-hemoda-sistem-informasi-hemodialisis-by-Assist.id-2

Ayo, request demonya hari ini juga!
Kelola Klinik Lebih Mudah Pakai Assist.id

Monitor-Klinik-Hemodialisis-mudah-menggunakan-Hemoda-sistem-informasi-by-Assist.id-5

Tertarik dengan Sistem Informasi Klinik Premium Hemoda?
Silahkan langsung chat dengan kami [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id