Terapi Cuci Darah / Hemodialisa hanya bisa dilaksanakan di Rumah Sakit / Fasilitas Kesehatan yang memiliki sertifikasi dan peralatan yang terstandar. Untuk daerah Pekanbaru, klinik-klinik berikut menyediakan fasilitas untuk Terapi Hemodialisis :

Rumah Sakit Prima Pekanbaru

Hemodialisa pada RS Prima Pekanbaru

Proses Hemodialisa pada RS. Prima Pekanbaru Menggunakan B-braun Dialog + Dialysis Machine dimana alat ini merupakan Produk jerman yang memiliki fitur-fitur canggih. Saat ini Hemodialisa RS. Prima Memiliki 12 Mesin dengan satu mesin infeksius. Untuk pencapaian adekuasi yang maksimal Hemodialisa RS. Prima menggunakan Dyalizer Single Use. Unit Hemodialisa dikepalai oleh dokter specialis penyakit dalam bersertifikat, dengan perawat-perawat senior yang terampil dan besertifikat. Kunjugi RS Prima Pekanbaru.

Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru

Hemodialisa pada RS Awal Bros Pekanbaru

Didukung kerjasama tim yang beranggotakan dokter spesialis penyakit dalam, dokter nefrologi, dokter umum yang bersertifikasi HD, ย serta perawat yang terampil, mahir dan bersertifikat. Layanan Hemodialisa RS Awal Bros mampu memberikan kenyamanan dan keamanan untuk pasien selama menjalani terapi ini di rumah sakit. Kunjugi RS Awal Bros disini.

Klinik Utama Ginjal Sehat Pekanbaru

Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution didampingi Dirut Klinik Utama Ginjal Sehat Pekanbaru dr MS Rahmansyah mengunjungi pasien Hemodialisa yang tengah menjalani layanan di Klinik Ginjal Sehat. 

Dirut Klinik Utama Ginjal Sehat Pekanbaru dr MS Rahmansyah mengatakan, Klinik Utama Ginjal Sehat Pekanbaru memiliki 5 unit alat cuci darah. Satu alat cuci darah mampu melayani 3 orang pasien per hari. Ketua IDI Riau dr Zul Asdi mengatakan, dari data yang ada sekitar 50.000 lebih pasien Hemodialisa (cuci darah) di Riau paling tinggi berkunjung ke pusat-pusat kesehatan di Riau ini. Wah, dengan jumlah pasien sebanyak itu, alangkah baiknya sistem penjadwalan lengkap dengan pencatatan datanya bisa dilaksanakan secara digital ya, sobat Assist ๐Ÿ˜‰

Kunjungi Ginjal Utama Pekanbaru disini.

Klinik Utama Nusa Lima Pekanbaru

Hemodialisa pada Klinik Utama Nusa Lima Pekanbaru

Klinik Utama Nusa Lima merupakan Klinik yang terletak di wilayah Sail, Pekanbaru. Klinik Utama Nusa Lima melayani pelayanan Poliklinik Penyakit Dalam, Poliklinik Saraf, Poliklinik Kecantikan, Poliklinik Gigi, Hemodialisa, dan lainnya. Klinik Utama Nusa Lima juga memiliki instalasi seperti Farmasi, Ruang Rawat Inap, IGD 24 Jam, dan Ambulans. Kunjugi Utama Nusa Lima Pekanbaru disini.

RSUD Arifin Achmad Pekanbaru

Hemodialisa di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru

Dalam sambutannya Nuzelly mengatakan, saat ini RSUD telah memiliki 20 mesin terbaru untuk layanan cuci darah yang bisa dimanfaatkan bagi pasien dari seluruh Provinsi Riau. Dengan adanya ruangan ini diharapkan pelayanan yang diberikan RSUD sebagai pusat rujukan akan menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Kepala Unit Hemodialisa yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Ginjal Terpadu RSUD Arifin Achmad, dr Rayendra SpPD KGH menyampaikan penyakit ginjal kronis merupakan penyakit yang global di tengah masyarakat. Hasil riset pada 2013 lalu, sebanyak 12,5 persen penduduk dunia mengalami menderita penyakit ginjal kronis, di antara pasien penyakit ginjal kronis beberapa dari mereka sudah mengalami terminal yang memerlukan pengobatan sebagai pengganti ginjal, seperti cuci darah. Sementara di Riau hanya ada sekitar 30 tempat cuci darah dengan pasien hingga ribuan orang.

Kunjungi RSUD Arifin Achmad Pekanbaru disini.

Rumah Sakit Syafira Pekanbaru

Fasilitas Hemodialisa di RS Syafira

Rumah Sakit Syafira merupakan suatu tempat untuk melakukan upaya peningkatan kesehatan, pencegahan, dan penyembuhan penyakit serta pemulihan kesehatan. Kondisi masyarakat yang semakin kritis terhadap mutu pelayanan menjadi pendorong bagi profesi kesehatan untuk meningkatkan pelayanannya. Klinik Spesialisnya berupa Obgyn, Urologi, Cardiology, Orthopaedic, Neurusciene, dan Oncology, serta memiliki fasilitas medis berupa EWSL, Hemodialisa, CT-SCAN dan Treadmil.

Kunjungi RS Syafira disini.

Rumah Sakit Santa Maria Pekanbaru

Fasilitas Hemodialisis di RS Santa Maria Pekanbaru

RS Santa Maria Pekanbaru merupakan rumah sakit yang berada di Sukajadi, Kota Pekanbaru. Diawali dari sebuah Balai Pengobatan sederhana pada tanggal 11 November 1964 dan menjadi RS Santa Maria pada tanggal 9 Oktober 1974 banyak pasang surut yang dialami sampai sekarang. RS Santa Maria memiliki instalasi berupa Instalasi Radiologi, Laboratorium, Farmasi, Kamar Bedah, Hemodialisa, Endoskopi, Bank Darah, Kemoterapi, dan lainnya.

Kunjungi RS Santa Maria disini.

RS Prof. Dr. Tabrani

Fasilitas Hemodialisis di Prof. Dr. Tabrani

Rumah Sakit Profesor Doktor Tabrani yang telah berdiri sejak tahun 1977 terus membuktikan eksistensinya dengan tetap menjadi pilihan dan rujukan berobat bagi masyarakat. Hal ini tidak terlepas dari keunggulan layanan yang dimiliki Rumah Sakit dengan layanan unggulan Poli Hemodialisa, Poli Lansia, Poli Penyakit Dalam, Poli Mata, Poli Kandungan, Poli Gigi dan Poli lainnya.

Untuk mempermudah rekap jadwal terapi Hemodialisis pada pasien dengan mudah dan efisien, kami sarankan untuk menggunakan Sistem Informasi Hemoda dari Assist.id

Fitur-Klinik-Sistem-Lengkap-Rekam-Medis-Pasien-Dokter-Assist-id-1

Sistem Klinik Hemodialisis merupakan Solusi terlengkap untuk operasional dan laporan klinik otomatis yang membantu Anda untuk lebih mudah mengelola dan mengembangkan bisnis klinik Anda. Lingkup fitur end-to-end mulai dari pendaftaran, pencatatan rekam medis (EMR), data stok obat, kasir klinik dan seluruh laporan klinik.

Menggunakan Hemoda sangat mudah, cukup 3 langkah :

mudah-menggunakan-hemoda-sistem-informasi-hemodialisis-by-Assist.id-2

Ayo, request demonya hari ini juga!
Kelola Klinik Lebih Mudah Pakai Assist.id

Monitor-Klinik-Hemodialisis-mudah-menggunakan-Hemoda-sistem-informasi-by-Assist.id-5