Sistem informasi klinik mungkin sudah banyak beredar di internet. Namun sudah ada belum sistem informasi yang benar-benar memenuhi dan cocok bagi klinik gigi? Sudahkah sistem informasi klinik Anda memiliki fitur-fitur berikut?

Support Multicabang

Sistem informasi klinik yang suppot beberapa cabang? Denta dong!

Pada Denta, kebutuhan klinik gigi terpenuhi karena bisa diintegrasikan dengan third party (Open API). Jadi laporan klinik gigi multi cabang tersimpan secara terpusat. Laporan per klinik juga sudah tersusun dalam satu sistem. Tidak repot lagi merekap dan mengumpulkan data dari beberapa cabang dan divisi sekaligus. Klinik tinggal pastikan sedang lihat akun klinik yang ingin dituju, pergi ke fitur Laporan lalu pilih Laporan Operasional mana yang ingin diakses.

Laporan di Satu Tempat

Gambar diambil dari blog (Semua Macam Laporan ada Di Fitur Laporan)

Mungkin klinik sudah terbiasa perlu mengumpulkan berbagai macam laporan dari berbagai macam bagian, namun bagaimana jika ada cara yang lebih efektif dan menghemat waktu dalam mengumpulkan laporan?

Pada sistem informasi Denta, semua laporan sudah langsung terkumpul secara otomatis, seperti:

  • Laporan Appointment Rawat Jalan
  • Laporan Daftar Pasien yang mendaftar
  • Laporan Prosedur Pasien
  • Laporan Penjualan Obat
  • Laporan Pasien Rujukan
  • Laporan Peresepan Obat
  • Laporan Daftar Kunjungan Pasien
  • Laporan Keuangan dan masih banyak lagi jenis laporan yang bisa dilihat pada sistem dan sudah tersusun rapi.

Support Custom

Sistem Denta sudah mengikuti alur klinik, mudah diakses, dan tidak ribet. Namun, jika klinik menginginkan suatu sistem ataupun penyesuaikan maka klinik bisa mengajukan custom fitur.

Custom Nama Subdomain

Klinik dapat mengajukan custom nama subdomain sistem Denta. Bisa untuk meningkatkan tingkat authority dan kepercayaan antar sistem dengan staff klinik.

Third Party Integration (API)

Sistem Denta sangat memungkinkan untuk dapat diintegrasikan dengan third party atau pihat ketiga melalui API (Application Programming Interface) untuk memperluas jangkauan pelayanan di Klinik seperti integrasi dengan BPJS atau pihak lain.

Private Server

Sistem Denta berbasis Private Server. Artinya hanya orang dalam/pihak klinik beserta staff saja yang bisa mengakses sistem. Sehingga keamanan data Klinik sangat terjamin.


Dengan satu aplikasi, masalah-masalah yang terjadi pada proses pendaftaran, konsultasi, peracikan obat hingga pembuatan laporan terselesaikan sehingga mengurangi beban kerja tim, agar dapat lebih fokus dalam pada peningkatan pelayanan pelanggan dan pengembangan klinik.

Dengan fitur terintegrasi, tampilan simpel dan dapat diakses dimana saja kapan saja, Denta memberikan kemudahan, kecepatan dan fleksibilitas dalam penggunaan aplikasi sehingga kegiatan manajemen praktek menjadi lebih sederhana, bisa Kelola Klinik Tanpa Bikin Pusing deh (。•̀ᴗ-)✧


Tertarik dengan Sistem Informasi Klinik Gigi Premium Denta ?
Silahkan langsung chat dengan kami [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id